AS Roma Diklaim Tertarik Pinjam Alexis Sanchez

Daftar Indodax

Berita Transfer: AS Roma diwartakan tertarik untuk meminjam striker Manchester United, Alexis Sanchez, yang akan kembali ke Old Trafford musim panas depan setelah musim ini dipinjamkan ke Inter Milan.

Musim ini Sanchez tampil buruk dan kerap cedera, hasilnya dia hanya mampu menyumbang 1 gol dan 3 assist untuk tim asuhan Antonio Conte itu sebelum liga ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

United sebelumnya berharap agar Sanchez bisa menaikkan harganya di pasar transfer dengan tampil impresif bersama Inter, namun hal itu tak terjadi.

Dengan Inter yang tak ingin mempermanenkan Sanchez, United mungkin akan kesulitan dalam mencari klub yang mau membeli striker asal Chile itu, namun Sky Sport Italia melaporkan bahwa Roma tertarik untuk meminjam Sanchez.

Calciomercato juga melaporkan hal yang sama, dan menambahkan bahwa Roma hanya mau membayar 4.5 juta euro dari gaji Sanchez, jadi United harus membayar lebih dari separuh gaji Sanchez. Sementara Inter musim ini membayar 5.5 juta euro, jadi United harus mengeluarkan lebih banyak uang jika meminjamkan Sanchez ke Roma.

Juga ada laporan yang mengatakan bahwa Sanchez akan kembali ke Chile. Presiden Universidad de Chile, Jose Luis Navarrete, mengatakan pada DirecTV bahwa dia berhubungan dengan Sanchez, yang mengungkapkan keinginannya untuk suatu saat mewakili klub tersebut.

Karena harga selangit Sanchez, kembai ke Chile nampaknya bukanlah sebuah opsi realistis, sementara dipinjamkan ke Roma terlihat lebih realistis.

Artikel Tag: AS Roma, Alexis Sanchez, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *