Arteta Klaim Manchester City Punya Skuat Terbaik di Dunia

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Champions: Asisten manajer Manchester City, Mikel Arteta, mengklaim The Cityzens pada saat ini memiliki skuat terbaik di dunia. Untuk itu Arteta menilai sangatlah wajar jika City memiliki target untuk bisa meraih titel juara Liga Champions musim ini.

Manchester City sendiri akan memulai perjuangan mereka di Liga Champions musim dengan menjamu Lyon di Etihad Stadium pada matchday pertama Grup F Liga Champions, Kamis (20/9) dini hari WIB. Arteta sendiri akan bertugas pada laga tersebut untuk memimpin City lantaran Pep Guardiola mendapatkan hukuman larangan mendampingi tim dalam satu pertandingan.

Pada saat konferensi pers jelang laga panas ini, Arteta mengklaim The Cityzens memiliki skuat terbaik di dunia. untuk itu dirinya menilai sangat wajar jika City musim ini menargetkan untuk bisa merengkuh trofi Liga Champions. Meskipun begitu, Arteta mengingatkan timnya agar tak terlalu jemawa lantaran kompetisi baru saja dimulai.

“Menurut saya, kami punya pemain terbaik di dunia. Saya melihat dan berpikir mereka adalah yang terbaik,” ujar Arteta seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Saya tahu kualitas dan kelemahan mereka – mereka sungguh fantastis. Ini luar biasa.Apa yang telah dibangun adalah sesuatu yang fenomenal.”

“Itulah tujuan kami (memenangkan Liga Champions). Kami punya skuat yang muda, mereka telah memiliki pengalaman dan kami merasa lebih siap ketimbang dua tahun yang lalu.”

“Kami mempersiapkan segala detail dan belajar dari masa lalu karena kami percaya bisa melakukannya lebih baik.”

“Besok kompetisi baru dimulai,” tutup Arteta.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Manchester City, liga champions



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *