Arsenal Juara Piala FA, Mimpi Buruk Bagi Tottenham Hotspur di Liga Europa

Berita Liga Europa: Kesuksesan Arsenal meraih Piala FA musim 2019/20 menjadi kabar buruk bagi Tottenham Hotspur di turnamen Liga Europa musim depan dikarenakan tim besutan Jose Mourinho harus melakoni tiga laga kualifikasi sebelum bisa melenggang ke penyisihan grup.

Kejayaan di Piala FA bagi Arsenal menjadi tambah manis karena mereka membuat rival sekota, Totenham harus mengikuti pertandingan kualifikasi Liga Europa sebelum tampil di penyisihan grup. Mikel Arteta mempersembahkan trofi pertama sebagai bos The Gunners setelah Pierre-Emerick Aubameyang menginspirasi kemenangan 2-1 atas Chelsea di Wembley yang menghadiahi mereka tiket ke kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa musim depan.

Wolves menjadi tim yang paling dirugikan karena harus bergantung pada kemenangan Chelsea untuk lolos ke Liga Europa sedangkan Jose Mourinho juga akan mengamuk karena jadwal pertandingan harus bertambah dalam daftar yang harus dijalani musim depan.

Tottenham harus memenangkan tiga putaran kualifikasi bahkan sebelum memasuki penyisihan grup Liga Europa musim depan, dan berpotensi menghadapi klub Kazakhtan, FC Kaisar dan tim Andora, Santa Coloma.

Pertandingan pertama dijadwalkan pada 17 September mendatang, berselang lima hari setelah dimulainya musim kompetisi 2020/21 artinya Mourinho akan memiliki faktor rumit lainnya dalam seleksi timnya di Premier League.

Meski demikian Jose Mourinho telah menunjukkan Spurs mampu bangkit dari keterpurukan dengan membawa mereka lolos ke Liga Europa dengan bekal enam pertandingan tak terkalahkan termasuk menang atas Arsenal yang menghantarkan mereka finis di peringkat enam klasemen akhir EPL.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Arsenal, Liga Europa

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *