Arsenal Diklaim Sudah Kehilangan Reputasi sebagai Klub Besar

Berita Liga Inggris: Mantan bek Arsenal, Martin Keown, mengatakan The Gunners sudah tidak lagi memiliki reputasi sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan sekarang.

Unai Emery dipecat dari tugasnya sebagai pelatih kepala pada 29 November, setelah mengawasi tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dan asistennya Freddie Ljungberg diminta menggantikan posisinya untuk sementara waktu.

Ljungberg sejauh ini tidak dapat membuat perubahan di Emirates, dengan Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Norwich City sebelum menderita kekalahan mengejutkan di kandang melawan Brighton akhir pekan lalu.

The Gunners sekarang tergelincir ke posisi kesepuluh dalam klasemen Premier League setelah 15 pertandingan, tertinggal 10 poin dari empat besar dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Legenda Arsenal, Keown, kembali menyuarakan keprihatinannya atas performa buruk Meriam London dan bersikeras bahwa nama besar mereka telah ternoda dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami bekerja selama bertahun-tahun untuk membangun reputasi Arsenal yang sulit dikalahkan, sekarang sudah tidak ada,” katanya kepada talkSPORT. “Itu menghilang dari klub dan itu harus kembali sesegera mungkin.

“Bagi saya, saat ini, ini adalah penampilan tim yang akan degradasi. Sekarang, saya tidak percaya mereka akan terdegradasi, tetapi mereka hanya lima poin dari tiga terbawah!

“Kami tandang ke West Ham pada akhir pekan, dan kemudian Manchester City, Everton, Bournemouth, Chelsea, dan Manchester United. Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit dan mereka harus mulai bekerja.

“Kami tidak punya apa-apa sekarang. Kami tidak lagi sulit dikalahkan atau Arsenal yang ekspresif, kreatif, artistik. Kita harus mendapatkan satu atau yang lainnya lagi. Freddie telah mencoba menjadi kreatif, tetapi kami tidak menguasai banyak pertandingan untuk bisa bermain seperti itu.”

Arsenal akan menghadapi West Ham pada Selasa (10/12) dini hari WIB dan kemudian bersiap untuk pertandingan penentu di Liga Europa melawan Standard Liege pada 12 Desember. Setelah kalah 2-1 dari Eintracht Frankfurt di laga sebelumnya, Meriam London harus meraih kemenangan untuk memastikan satu tempat di babak 32 besar.

Artikel Tag: martin keown, Arsenal

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *