Arsenal dan MU Disarankan Bajak Alderweireld dari Tottenham

Berita Transfer: Arsenal dan Manchester United telah didesak untuk mendatangkan bek senior Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain Belgia tersebut dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini dan telah menjadi pemain kunci Spurs sejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2015.

Meskipun pengaruhnya sangat besar di Tottenham, bek tengah 30 tahun itu secara terus-menerus dikaitkan dengan kepergian dari Tottenham Hotspur Stadium musim panas ini. Berdasarkan klausul kontraknya, Alderweireld dapat diboyong dengan biaya 25 juta poundsterling.

Dan mantan bintang Premier League, Danny Mills, heran mengapa Arsenal dan Manchester United tidak berusaha untuk mengamankan jasanya musim panas ini.

Baik Arsenal dan United berada di pasar transfer untuk memperkuat pertahanan mereka, meskipun The Gunners saat ini hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan William Saliba dengan biaya 27 juta poundsterling, dan Setan Merah masih mengejar Harry Maguire yang dibanderol 80 juta poundsterling.

Mantan bek Inggris, Mills, mengatakan kepada Football Insider: “Katakanlah dia bermain tiga musim lagi, jadi beban biayanya adalah 8 juta poundsterling per tahun. Dia adalah pemain yang siap pakai, dan ini tawaran mutlak.

“Bagaimana mungkin Manchester United tidak datang dan mengetuk pintu, bagaimana mungkin Arsenal tidak mengetuk dan mengatakan ‘Kami menginginkan pemain ini’. Saya tidak tahu.

“25 juta poundsterling untuk bek tengah siap pakai akan membawa Anda melewati tiga musim berikutnya dan membawa pemain lain di sekitar mereka, itu tidak perlu berpikir untuk saya.”

Alderweireld telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Spurs selama empat tahun terakhir dan membantu mereka mencapai final Liga Champions musim lalu.

Artikel Tag: Toby Alderweireld, Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *