Arema Turunkan 'Singa Muda' di Piala Indonesia

Wikimedan Arema FC sudah mendapatkan lawan di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Pada Selasa (20/11), mereka bakal bertarung melawan Persekam Metro FC di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.

Pelatih Arema, Milan Petrovic akan menurunkan skuad lapis kedua di pertandingan nanti. Menurutnya, ini jadi kesempatan bagus untuk memberi kesempatan bermain kepada sejumlah penggawa muda.

“Saya akan menurunkan tim baru atau merotasi pemain untuk bisa mendapatkan hasil baik pada laga melawan Metro FC,” ungkap Milan, Senin (19/11).

“Rotasi menjadi kunci. Semoga kami bisa meraih hasil positif,” tambahnya.

Selain memberi kesempatan kepada para pemain muda, Milan juga ingin mengistirahatkan beberapa pilar utama seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi, serta Arthur Cunha. Mereka kemungkinan bakal disimpan agar bisa fit ketika menghadapi Barito Putera di lanjutan Liga 1 2018.

“Tentu juga pertandingan ini menjadi momen yang sangat bagus untuk persiapan melawan Barito Putera di laga berikutnya,” tegas Milan.

Meski demikian, Singo Edan tetap mewaspadai ancaman Metro FC. Mereka tak mau lengah karena ingin melaju dari babak 64 besar.

“Kami harus siap untuk melawan Metro FC. Kami tidak boleh lengah,” ujar Nasir, winger Arema.

“Kemungkinan Metro FC pasti semangat melawan kami, apalagi mereka di bawah kami. Bagaimanapun caranya tetap waspada, optimistis saja. Jangan meremehkan,” pungkasnya.

(fis/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *