Arema FC Siap Kejutkan PSM Makassar

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC tidak akan gentar kala melakoni laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (14/10) nanti. Berkekuatan 18 pemain terbaiknya, Singo Edan siap memberi kejutan untuk tim tuan rumah.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic memastikan timnya siap untuk pertandingan nanti. Meski tanpa diperkuat Alfin Tuasalamony dan Dedik Setiawan yang harus memperkuat timnas Indonesia, Milan Petrovic memastikan timnya dalam motivasi tinggi.

Kemenangan atas Persebaya Surabaya pada Derby Jatim, pekan lalu disebutnya sebagai modal positif yang akan meningkatkan motivasi skuatnya pada laga nanti.

“Kondisi kami saat ini sedang bagus, apalagi ada energi tambahan usai menang melawan Persebaya. Kami ingin meneruskan tren positif ini,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam daftar susunan pemain yang diboyong tersebut, penyerang lokal Ahmad Nur Hardianto kemungkinan besar akan kembali dipercaya Milan Petrovic di lini depan. Keberhasilannya membobol gawang Bajul Ijo di laga terakhir dipastikan jadi nilai tambah tersendiri baginya.

Untuk materi pemain asing sendiri, Arema FC tetap memboyong Arthur Cunha. Dan sebagai motor serangan dari lini kedua, eks gelandang Sriwijaya FC dan Persib Bandung, Makan Konate diharapkan bisa tampil maksimal pada laga nanti.

Di papan klasemen saat ini, Singo Edan duduk di peringkat 11 dengan koleksi 31 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat dua dengan koleksi 41 poin, terpaut tiga angka dari Persib Bandung yang berada di puncak.

Berikut daftar pemain Arema FC yang dibawa ke Makassar:

Kiper: Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie.

Belakang: Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Israel Wamiau, Johan Ahmat Alfarizi, Ricky Ohorella, Agil Munawar.

Tengah: Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Makan Konate, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli.

Depan: Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Nasir, Ridwan Tawainella.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, arema fc, robert rene alberts, milan petrovic

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *