Persija Alihkan Fokus Hadapi Persipura

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Adanya penundaan jadwal pertandingan pekan ke-26 antara Persija Jakarta kontra Persela Lamongan ke 20 November 2018 tidak dipermasalahkan Stefano Cugurra Teco. Pelatih Macan Kemayoran itu, kini fokus melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan pekan ke-27 kontra Persipura pada 25 Oktober nanti.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura itu dipastikan jadi laga penting bagi kedua tim. Persija Jakarta wajib mengamankan tiga angka supaya tidak tertinggal jauh dalam perebutan gelar juara. Di sisi lain, Persipura Jayapura pastinya ingin kembali membuktikan keangkeran maskas mereka.

Stefano Cugurra Teco menyebut, meski penundaan jadwal tersebut berpotensi membuat posisi timnya di papan klasemen sementara semakin tercecer. Namun pihaknya tidak ingin mempermasalahkan hal itu.

“Soal ditundanya laga Persija kontra Persela, kita pelatih dan pemain tidak mau mempermasalahkannya. Lebih baik kami konsentrasi ke pertandingan melawan Persipura,” kata Teco seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Atas penundaan jadwal kontra Persela Lamongan itu, Teco memilih untuk memberikan libur kepada para pemainnya selama dua hari, Senin dan Selasa. Rencananya persiapan tim akan kembali dilanjutkan pada Rabu (17/10) sore nanti di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Setelah libur hari ini tim pelatih sudah membuat program latihan. Seperti kerja fisik, teknik, taktik agar nantinya kami siap menghadapi Persipura,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Di papan klasemen sementara Liga 1 2018, Persija Jakarta duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 42 poin terpaut tiga poin dari Persib Bandung di posisi puncak dan dua poin dari Persib Bandung serta PSM Makassar yang berada di posisi runner up.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persela Lamongan, Stefano Cugurra Teco, Persipura Jayapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *