Apple Gandeng Toyota Garap Mobil Masa Depan?

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Apple Gandeng Toyota Garap Mobil Masa Depan? Apple tampaknya sedang dalam pembicaraan dengan berbagai pabrikan mobil untuk kebutuhan produksi kendaraan pintar masa depannya. Dan berdasarkan rumor yang beredar, Apple juga telah mencapai kesepakatan dengan Toyota untuk memproduksi kendaraanya yang ditargetkan dimulai pada 2024 mendatang.

Namun menurut laporan DigiTimes, perwakilan Apple juga terlihat bertemu dengan Grup SK Korea Selatan dan LG Electronics, dan kini terendus kabar juga telah merapat ke Toyota, salah satu pabrikan mobil raksasa asal Jepang.

Dan Apple tampaknya melihat Toyota sebagai mitra potensial dalam urusan manufaktur, yang memang kabar ini sedikit mengejutkan. Pasalnya perusahaan diyakini juga sedang melakukan kolaborasi dengan usaha patungan yang dibentuk oleh LG dan Magna.

Kolaborasi ini memungkinkan Apple melakukan strategi pendekatan yang mirip dengan yang digunakan iPhone. Di mana kolaborasi dilakukan dengan sistem kontrak.

Menariknya, laporan terbaru juga tersiar jika Apple juga menginginkan mengembangkan baterai EV secara mandiri di AS, dengan harapan mengurangi biaya dan meningkatkan jangkauan kendaraan listrik dalam negeri.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *