Apakah Rossi Bisa Menang Lagi Di Musim Ini??

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Apakah Rossi Bisa Menang Lagi Di Musim Ini?? Rider Yamaha Valentino Rossi enggan menjamin dirinya akan memetik kemenangan lagi di sisa musim. Rossi kini cuma ingin fokus tampil kompetitif di Brno.

Pebalap Italia itu meraih kemenangan pertamanya di 2017 di Assen, Belanda. Hasil tersebut berjarak setahun dari kemenangan sebelumnya yang diperoleh Rossi di Catalunya 2016.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Rossi memang dihadapkan pada tantangan besar dalam usaha mendulang kemenangan keduanya. Pasalnya, sejak hat-trick podium di tiga balapan pertama, Rossi mencatatkan hasil yang naik-turun.

“Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di balapan-balapan berikutnya,” seru Rossi di Autosport. “Aku tidak berpikir kita bisa mengatakan ada sebuah balapan yang bisa pasti kumenangkan.”

“Aku akan senang kalau bisa cepat di Misano, dan aku akan mencoba untuk cepat di tiga seri Asia, juga di sana kami bisa menjadi sangat tangguh.”

“Namun untuk sekarang, hal yang paling penting adalah tiba di Brno dan kompetitif,” lugas pemilik tujuh titel juara dunia di kelas premier itu.

Paruh musim kedua akan dibuka di Brno, Republik Ceko pada awal Agustus. Meski selalu naik podium di tiga tahun terakhir, namun terakhir kali Rossi tampil sebagai juara di sana pada delapan tahun silam.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *