Apakah Kamu Anak Bungsu? Ternyata Ini Lho Gaya Pacaran Kamu

Pasang Iklan Disini

Anak bungsu atau anak terakhir yang selalu mendapatkan penilaian seperti si manja dan si selalu yang mendapatkan apa saja yang dia inginkan. Bener tidak ya netizen? Walaupun stereotip itu ada benarnya namun si anak bungsu ini punya banyak sekali keuntungan sehingga mereka layak banget dijadikan pacar yang ideal. Kamu yang terlahir sebagai anak bungsu pasti tahu banget ciri – ciri gaya pacaran kamu dengan pasangan.

1. Selalu berusaha mendapatkan apa yang diinginkan

Pada poin ternyata mempunyaik makna yang baik, karena punya kebiasan ini kamu menjadi orang yang setia, mau berjuang, mau susah, dan pantang menyerah. Kamu tak mudah memutuskan hubungan dengan pasanganmu ketika bertengkar karena kamu mau mengusahakan yang terbaik bagi hubungan kalian karena kamu benar – benar niat dalam segala hal yang kamu lakukan. Padahal mungkin poin ini terkesannya negatif ya tapi ada baiknya juga kok.

2. Ingin di hormati dan dihargai

Kamu yang anak bungsu pasti mencari tipe pacar yang dapat menerima kamu sebagai sosok yang pantas dihormati dan dihargai, karena sebagai anak terakhir kamu sering diperlakukan seperti anak kecil meskipun kamu sudah beranjak dewasa.

3. Berani melakukan hal – hal yang gila

Jika kalau tiba – tiba pacar mengajak naik gunung bareng atau mengajak pergi ke pantai untuk bermain pasir, kamu tanpa perlu berpikir lama , kamu akan langsung mengemasi pakaian dan barang- barangmu. Si bungsu juga bukan tipe orang yang sangat mementingkan image shinggan tak akan malu bila di ajak seru – seruan depan umum atau selfie – selfie unyu di depan umum. Karena memang si bungsu ini mempunya sifat karena kebiasaaanya seperi luwes dan nekat.

Itulah gaya pacaran si anak bungsu yang nggak melulu tentang si anak bungsu yang manja dan selalu ingin di turuti kemauannya. Tetapi mempunyai pasangan si anak bungsu juga dapat di andalkan dan dapat menjadi pacar yang ideal juga.

(Atik | Foto : theworldnews.net | Editor : Yolanda)

Kategori : Berita Lifestyle

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *