3 Tips Mix And Match Saat Pergi Ke Pantai Untuk Para Hijabers

Pergi Ke pantai tapi berhijab, bingung mau pakai outfit seperti apa ya? Bagi kamu yang berhijab, ketika ingin pergi ke pantai atau pergi renang memilih padu padan hijab agak rumit. Selain harus menggunakan hijab yang nyaman dipakai sewaktu bermain air, kamu juga harus memilih model atasan dan bawahan yang cocok. Namun buat kamu yang berhijab masih bisa tetap tampil modis dengan cara kamu dapat memilih pakaian yang mempunyai bahan dan warna yang tepat serta padu padankan busana yang sesuai dengan kondisi pantai, daerah pantai yang memang identik dengan cuaca yang panas. Inilah tips pilihan busana untuk hijabers ke pantai yang dapat banget kamu coba.

1. Gunakan pakaian yang longgar dan nyaman

Saat kamu pergi ke pantai hindari pakaian ketat seperti kaos. Sebagai pilihan, kamu dapat menggunakan atasan blus dan celana cullote. Pakaian berpotongan longgar tidak akan menjiplak lekuk tubuh. Padu padan ini juga lebih praktis digunakan jika kamu mempunyai rencana ingin seharian berada di pantai.

2. Memakai dress atau gamis

Menggunakan dress panjang atau gamis ke pantai. Hal ini boleh – boleh saja, karena sekarang orang yang tidak berhijab pun juga sudah memilih dress panjang tanpa lengan untuk pergi ke pantai. Buat kamu yang berhijab pun bisa menggunakan dress panjang berlengan untuk ke pantai. Pilih dress panjang berbahan katun yang adem dan memiliki warna yang cerah.

3. Menggunakan jilbab instan

Kondisi angin yang cukup kencang di pantai membuat kita susah membetulkan jilbab. Bila kamun masih ingin menggunakan hijab segi empat sebaiknya tidak menggunakan jarum terlalu banyak terutama ingin berenang. Karena pantai identik dengan angin kencang, jadi kamu perlu menggunakan jilbab yang instan agar posisinya tidak berubah.

Itulah 3 tips untuk hijabers saat ingin pergi ke pantai. Cukup sederhana dan mudah  bukan netizen? Buat para hijabers, kamu bisa tetap tampil santai, modis, dan tentunya tetap tertutup pada saat pergi ke pantai.

( Atik | Foto : Pinterest | Editor : Yolanda)

Kategori : Berita Lifestyle

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *