Antonio Conte Diklaim Jadi Jaminan Inter Juara Musim ini

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Ricardo Ferri, mengklaim Antonio Conte menjadi jaminan bagi Nerazzurri untuk merengkuh Scudetto pertama mereka sejak 2010 lalu. Ferri menilai Conte sebagai manajer bermental juara yang menularkannya kepada semua pemainnya.

Hingga giornata ke-27, Inter Milan masih perkasa di pucuk klasemen Serie A dengan koleksi 65 poin. Mereka unggul sembilan angka dari pesaing terdekat mereka, AC Milan, dan 10 angka dari sang juara bertahan Juventus. Kondisi itu lantas membuat Nerazzurri diprediksi menjadi kandidat terkuat untuk meraih Scudetto musim ini.

Keyakinan serupa juga ditunjukkan oleh Ricardo Ferri. Sang legenda klub yakin Inter akan menjadi juara di musim ini lantaran memiliki Antonio Conte yang dia klaim sebagai manajer bermental juara dan berhasil menularkannya kepada para pemainnya.

“Juventus adalah tim yang marah dan AC Milan akan mencoba untuk memperkecil jarak tapi saya tetap percaya diri,” ujar Ferri kepada Tuttosport.

“Conte adalah pelatih kelas dunia dan jaminan di bangku cadangan Inter.”

“Inter adalah tim yang efisien yang menunjukkan bahwa mereka bisa bersatu di masa-masa sulit. Mereka tidak pernah menyerah.”

“Tim ini menunjukkan semangat yang sama dengan pelatih mereka,” tutup Ferri.

Meski demikian masih terlalu awal untuk mengklaim Inter akan menjadi juara di musim ini. Salah satu alasannya karena Serie A musim 2020/21 masih menyisakan 11 pertandingan lagi sehingga tim manapun di peringkat enam besar masih sangat mungkin untuk menjadi juara di musim ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *