Antonio Candreva Kecewa Sampdoria Gagal Menang Lawan Torino

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Pemain sayap Sampdoria yaitu Antonio Candreva, mengaku kecewa berat setelah timnya hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Torino di pekan kesembilan Serie A dini hari tadi (1/12).

Bertandang ke markas Torino, Candreva tampil sebagai sosok inspirator lewat golnya di menit ke-54 dan sumbangan assist untuk Fabio Quagliarella yang mampu dikonversi menjadi gol di menit ke-63.

Aksi Antonio Candreva tersebut sempat membawa Sampdoria unggul 2-1 setelah tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat aksi Andrea Belotti di babak pertama.

Sayangnya kerja keras Candreva tersebut gagal membuahkan tiga poin untuk Il Samp karena di menit ke-77, Torino mampu menyamakan kedudukan berkat sumbangan gol Soualiho Meite.

“Kami menyambut partai ini setelah menelan tiga kekalahan dan sungguh tidak mudah bermain di lapangan sesulit ini,” ucap Candreva seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Ada penyesalan besar dalam diri saya karena kami gagal meraih tiga poin. Kami semua merasa marah karena seharusnya pertandingan ini bisa diakhiri dengan kemenangan.”

“Saat tertinggal di babak pertama, kami semua sepakat untuk tampil lebih ngotot di babak kedua dan akhirnya sempat membalikkan kedudukan.”

“Saya senang dengan gol yang saya buat, tetapi saya kecewa berat karena pada akhirnya kami gagal meraih kemenangan,” tutup pemain yang dipinjam dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *