Kiper Berdarah Indonesia Ini Ingin Kembali Gabung Juventus

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Penjaga gawang keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi bermimpi untuk kembali ke Juventus. Emil Audero sedang menjalani masa peminjaman bersama tim Serie-A lainnya, Sampdoria. Musim ini menjadi kali kedua bagi Audero bermain untuk tim lain setelah musim lalu dia dipinjamkan ke Venezia.

Penampilan solidnya bersama tim Venezia masih belum mampu membuat Massimiliano Allegri membawa kembali Audero ke Kota Turin. Namun sepertinya Max Allegri merasa Audero lebih baik bermain untuk tim lain dibanding menjadi kiper ketiga di Juventus.

Penampilan Audero pun semakin matang bersama Il Samp, dirinya menjadi pilihan utama pelatih Marco Giampaolo, karena itu Emil masih menyimpan asa untuk kembali bermain untuk si Nyonya Tua.

“Saya ingin kembali ke Juventus suatu hari nanti.” ujar kiper kelahiran Mataram ini.

Kiper berusia 21 tahun ini adalah lulusan akademi Juventus sebelum bergabung dengan Sampdoria pada awal musim ini.

“Saya sangat bahagia di sini, saya bisa hidup dan bekerja dengan nyaman.” jawab Emil kepada Tuttosport.

“Hidup di Kota Venezia pada tahun lalu dan Genoa pada tahun ini telah memberikan pengalaman yang berarti bagi saya. Apakah saya masih ada Juventus di hati saya? Tentu saja, itu masuk akal, saya tidak pernah bisa menghapus Juventus dari hati saya.”

“Saya melalui semua proses, saya datang dari Cumiana dan bermain untuk Juve selama 10 tahun mulai dari saya kecil. Saya tentu ingin kembali ke Juventus suatu hari nanti, saya tak bisa menyembunyikan itu. Namun masa depan dibangun hari ini, dan sekarang saya hanya memikirkan Sampdoria.”

“Bermain melawan mereka? Itu akan menjadi pertandingan yang menguras emosi saya.”

Juventus dan Sampdoria akan bertanding pada akhir tahun ini sebagai pertandingan penutup di tahun 2018.

Artikel Tag: Juventus, Sampdoria, Emil Audero Mulyadi


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *