Kalah Dari Khabib, Pelatih Bantah Kemampuan McGregor Menurun

Daftar Indodax

Berita UFC: Pelatih Connor McGregor yaitu John Kavanagh membantah dengan tegas jika kekalahan anak asuhnya disebabkan oleh kemampuan bertanding yang mulai menurun. Menurut Kavanagh, McGregor hanya kehilangan sentuhan saja ketika tumbang melawan Khabib Nurmagomedov.

McGregor secara mengejutkan tumbang ketika melakukan duel dengan Khabib Nurmagomedov. Petarung berkebangsaan Irlandia tersebut harus mengakui kekuatan Khabib setelah ditaklukkan melalui kuncian leher. McGregor yang merasa tidak kuat harus melakukan tap-out sehingga membuatnya kehilangan gelar di kelas ringan UFC.

Secara garis besar, McGregor memang terlihat kewalahan saat meladeni perlawanan Khabib. Akibatnya, banyak pihak yang mengatakan jika kemampuan McGregor sudah menurun dari kondisi primanya. Itulah mengapa McGregor tak mampu berjaya saat bertarung melawan Khabib. Akan tetapi isu negatif tersebut langsung dibantah secara tegas oleh Kavanagh.

Kavanagh mengakui jika McGregor memang kalah dari Khabib lantaran kehilangan sentuhan terbaiknya selama pertandingan. Akan tetapi, ia sempat menunjukkan perlawanan yang tak kalah apik khususnya di ronde ketiga. Ia pun mengatakan jika performa anak asuhnya masih sama dan tidak mengalami penurunan seperti yang diberitakan banyak pihak.

“Tidak, saya tak melihat bahwa Connor mengalami penurunan kemampuan bertarung di dalam oktagon. Hanya saja ia memang sedikit kehilangan sentuhannya dalam pertarungan kemarin (melawan Khabib). Akan tetapi jika diperhatikan dengan seksama, Connor sejatinya lebih banyak memiliki kesempatan untuk bisa mengalahkan Khabib, terutama pada ronde ketiga. Ia menunjukkan gaya bertarung yang sangat menjanjikan, dan saya ingin melihat dia seperti itu lagi,” ucapnya.

Artikel Tag: UFC, MMA, Connor McGregor, Khabib Nurmagomedov, John Kavanagh

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *