Andrea Bertolacci Kian Dekat Tinggalkan Milan

Waktu Andrea Bertolacci bersama AC Milan tampaknya akan segera berakhir. Meskipun dengan keinginan Gennaro Gattuso untuk mempertahankannya selama musim panas kemarin, sang pemain justru gagal memenuhi harapan besar yang ditumpukan di pundaknya sejauh musim ini mengingat ia hanya bermain 139 menit di semua kompetisi.

Pemain internasional Italia ini sejatinya baru akan berakhir pada bulan Juni mendatang, akan tetapi Leonardo sudah bekerja menemukan solusi pada jendela transfer Januari ini, dengan tujuan menghemat 2 juta euro atau sekitar Rp35 miliar dari anggaran gajinya.

Beberapa sumber dari Calcio Mercato menyatakan bahwa Bertolacci semakin dekat dengan Genoa, yang saat ini tengah mencari tambahan kekuatan di sektor lapangan tengah mereka. Selama pengalaman terakhirnya bersama mantan klubnya tersebut ia berhasil mencetak 13 gol dalam 124 pertandingan, antara tahun 2012 dan 2015 dan musim 2017-18.

Kini, satu-satunya masalah yang perlu diselesaikan adalah terkait ekonomi. Bayaran sang pemain sebesar 2 juta euro dinilai terlalu tinggi untuk Grifone yang berusaha menemukan solusi bersama dengan eks bintang mereka dan AC Milan agar transaksi tersebut dapat diwujudkan sebelum mercato kali ini kembali ditutup akhir bulan nanti. 

Selain Bertolacci, Genoa juga tengah dikaitkan dengan pemain tengah Juventus, Stefano Sturaro, yang akan mengakhiri masa pinjamannya bersama Sporting Lisbon untuk kembali ke Italia, yang kemungkinan bakal tersedia di pasaran.

Artikel Tag: Andrea Bertolacci, AC Milan, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *