Andre Drummond Kecewa Alami Cedera di Laga Perdana

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Center Andre Drummond baru saja melakukan debut bersama Los Angeles Lakers. Dia kecewa karena tidak bisa membantu Lakers yang harus mengakui keunggulan Milwaukee Bucks dengan skor 112-97.

“Untuk mengalami hal ini terjadi pada saya pada pertandingan pertama agak mengecilkan bagi saya, tapi kepala saya tetap tinggi. Saya akan coba berkembang pertandingan demi pertandingan dan kembali lebih baik dari sebelumnya,” kata Andre Drummond, yang tidak bermain dalam pertandingan sejak 12 Februari, setelah memutuskan untuk berpisah dengan Cleveland Cavaliers sebagaimana diberitakan ESPN.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Kamis (1/4) siang WIB, Andre Drummond tidak melakukan debutnya dengan mulus bersama Lakers. Dia memang tidak bisa menyelesaikan pertandingan saat melawan Bucks.

Pemain yang baru direkrut oleh Lakers itu harus meninggalkan lapangan saat pertandingan memasuki kuarter ketiga. Pemain yang direkrut setelah dilepas oleh Cleveland Cavaliers tersebut mengalami bengkak di bagian jempok kaki kanannya. Cedera itu didapat setelah kakinya diinjak oleh center Milwaukee Bucks, Brook Lopez.

Cedera yang dialami Drummond menambah daftar pemain Lakers yang mengalami cedera pada musim ini. Sebelumnya, LeBron James melewatkan pertandingan keenam berturut-turut untuk Lakers karena pergelangan kaki kanan terkilir, dan Davis melewatkan pertandingan ke-20 berturut-turut karena cedera betis kanan.

Center yang berusia 27 tahun tersebut menyelesaikan pertandingan dengan hanya membuat 4 poin, 2 assist, 1 rebounds dan juga 1 kali blok.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *