Ancelotti Berkomentar Soal Ketertarikan Napoli pada Pavard

Daftar Indodax

Berita Transfer: Carlo Ancelotti tidak berniat untuk membeli Benjamin Pavard atau menjual siapapun dari Napoli ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada tanggal 1 Januari mendatang.

Il Partenopei berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A saat ini, namun tetap tertinggal delapan poin di belakang Juventus, dan Ancelotti telah menyatakan hasratnya untuk bisa menjadi juara Liga Europa setelah timnya tersingkir dari Liga Champions bulan ini.

Mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama menjelang bursa transfer musim dingin, yang salah satunya adalah juara Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard, namun Ancelotti tidak berharap banyak lantaran sudah puas dengan skuat yang ada saat ini.

“Rencana di bulan Januari? Tidak, sejujurnya. Terkecuali mereka bercanda dengan saya, saya bisa mengatakan ini kepada Anda sekarang,” ucap Ancelotti dalam konferensi pers di hari Jumat (21/12).

“Skuat yang ada sudah memuaskan bagi saya. Kedatangan pemain baru bisa menyebabkan sejumlah masalah dalam manajemen, selagi kepergian seorang pemain akan menurunkan kualitas dari tim ini.

“Tidak akan ada penjualan terkecuali seseorang merasa terpenjara di Castel Volturno (kamp latihan Napoli) dan sangat ingin untuk hengkang. Namun hingga saat ini, mereka semua nampak merasa bahagia.”

Menjawab secara khusus mengenai kabar transfer yang mengaitkan Napoli dengan Pavard, Ancelotti menambahkan: “Kami tidak bisa bicara soal Pavard saat ini. Itu akan menunjukkan sedikit ketidakhormatan kepada (Elseid) Hysaj, (Kevin) Malcuit dan (Nikola) Maksimovic, yang semuanya bermain di posisi itu (bek kanan) dan saya sangat puas dengan mereka.”

Artikel Tag: benjamin pavard, Carlo Ancelotti, Napoli


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *