PSG Siap Saingi Everton untuk Datangkan Doucoure

Berita Transfer: Jendela bursa transfer musim dingin Januari nanti membuat sejumlah klub akan sibuk berbelanja guna membenahi skuat mereka menghadapi paruh musim kedua. Raksasa Prancis, PSG, dikabarkan menjadi salah satu tim yang akan menambah skuat mereka bulan depan.

Dilansir media Sportsmole, klub jawara Ligue 1 tersebut dikabarkan tengah serius mengincar gelandang andalan Watford, Abdoulaye Doucoure, guna bergabung dengan Angel Di Maria dkk. PSG bahkan siap menyalip Everton dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, Doucoure disebut-sebut memang sudah sangat dekat dengan The Toffess, dan akan bereuni dengan mantan pelatih yang juga berjasa mengorbitkan kariernya, Marco Silva. Namun, PSG diyakini akan bergerak lebih cepat dengan melayangkan tawaran sebesar 30 juta pounds.

Dana tentu saja bukan masalah bagi klub sebesar PSG, hal ini pula yang membuat peluang Les Parisiens untuk memboyong sang pemain ke Paris terbuka lebar.

PSG memang membutuhkan tambahan amunisi mengingat target mereka saat ini ialah menjuarai Liga Champions, gelar yang belum mampu mereka dapatkan sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

Kehadiran Doucoure diyakini akan memperkaya variasi permainan di lini tengah skuat Thomas Tuchel tersebut. Torehan dua gol dan lima assist yang dibukukan sang pemain di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini menjadi bukti kualitas Doucoure di atas lapangan.

Artikel Tag: PSG, abdoulaye doucoure, Everton


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *