Analis: ETH akan Naik 100% menjadi $ 260

Beberapa analis telah memperkirakan keuntungan besar untuk cryptocurrency nomor dua berdasarkan kapitalisasi pasar, Ethereum (ETH), dalam beberapa bulan ke depan. Satu bahkan menyarankan replay prediksi lonjakan 100% dari awal tahun lalu, dalam tweet pada 1 Januari.

Pekan lalu, analis Manu Naik menunjukkan bahwa grafik 1 hari ETH / USD berada dalam penurunan. Ini pecah 68% dari waktu, katanya, dan $ 128 berada pada batas bawah.

Falling Wedge masih dalam permainan, dan kami masih di batas bawah. Ini berarti bahwa prediksi Naik tentang kemungkinan penembusan ke atas ke $ 240 pada pertengahan Januari masih bisa dipastikan.

The Wolf of All Streets, analis Scott Melker, men-tweet di Malam Tahun Baru, bahwa ia percaya Ether terlihat lebih baik daripada Bitcoin saat ini.

Dia menindaklanjutinya pada 1 Januari, dengan grafik ETH / BTC, menyoroti kisaran bahwa ETH telah diperdagangkan dalam melawan BTC sejak Juli. Situasi saat ini melihat ETH rebound ke atas dari level Support yang signifikan, menempatkannya dalam posisi yang bagus untuk menjadi lebih tinggi.

Akhirnya, analis populer, DonAlt, menyarankan pada 31 Desember, bahwa harga Ether dapat “bermain kisaran” hingga 2021 memantul antara level support dan resistance masing-masing $ 130 dan $ 268.

Terlebih lagi, pada 1 Desember, pedagang mengutip sebuah pos Februari lalu ketika ia membeli lebih dari $ 100, dengan target $ 200. “Bagaimana kalau kita melakukannya lagi?”

Disisi lain, sebelumnya, Ripple, jaringan pembayaran blockchain yang terkait dengan altcoin XRP, telah dimulai tahun 2020 dengan melepaskan dana dari escrownya senilai $ 192 juta.

Data yang dipindai dari blockchain XRP dengan memonitor sumber daya Whale Alert menangkap pengiriman XRP terbaru, yang membentuk satu angsuran dari jadwal rilis yang telah direncanakan sebelumnya, Ripple dimulai pada 2017.

Dalam sebuah postingan blog pada saat itu, para pejabat menjelaskan bahwa mereka akan mengunci 55 miliar XRP, mengeluarkan dana setiap bulan selama 55 bulan.

Alasannya, kata mereka, adalah untuk memberikan insentif kepada investor agar menjaga minat dan penggunaan konsisten XRP.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *