Allegri Puas dengan Respon Juventus Setelah Dikalahkan Man United

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya atas respon mereka untuk bangkit setelah menelan kekalahan pertama di musim ini, dengan kemenangan 2-0 atas AC Milan di Serie A hari Minggu (11/11) kemarin.

Sepasang gol dari Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo di Stadio San Siro mengantarkan Il Bianconeri kepada kemenangan yang membuat mereka mencatatkan rekor 34 poin dari 12 pertandingan di Serie A musim ini.

Ini terjadi empat hari setelah mereka menelan kekalahan secara mengejutkan dari Manchester United di Liga Champions dan Allegri terkesan dengan cara tim asuhannya bangkit, meski mereka memerlukan penyelamatan heroik dari Wojciech Szczesny untuk menggagalkan eksekusi penalti Gonzalo Higuain, yang kemudian di kartu merah pada babak kedua.

“Kalah dari Manchester United telah memberikan dampak bagus untuk kami dan itu merupakan respon yang bagus dari tim,” ucap Allegri melalui situs resmi klub. “Kami sedikit terkejut dengan hasil di hari Rabu (7/11) lalu, namun anak-anak menyerang langsung dalam pertandingan ini.

“Kami membiarkan penalti itu terjadi setelah satu serangan balik, yang menjadi satu-satunya waktu ketika Alex Sandro dan (Blaise) Matuidi kecolongan, namun Szczesny melakukan tugasnya dengan baik untuk menggagalkan (penalti).

“Pertandingan ini merupakan satu langkah besar di liga sebab kami menciptakan selisih sembilan poin dengan Inter dan tetap menjaga keunggulan enam poin dari Napoli.”

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, AC Milan, Serie A, Manchester United, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *