Alhamdulillah, Hari Ini Tercatat 6 Orang Warga Asahan Sembuh Dari Corona


ASAHAN (Sumut) Wikimedan | Hari ini warga Kabupaten Asahan tercatat 6 orang yang sembuh dari virus Corona yang selama ini sedang dalam perawatan. Hari Ini Tercatat 6 Orang Warga Asahan Sembuh Dari Corona. Total kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan mencapai 429 kasus dengan rincian, sembuh sebanyak 300 orang sementara dihari sebelumnya sebanayak 294 orang, dalam perawatan sebanyak 110 orang dihari sebelumnya sebanyak 116 orang dan meninggalkan dunia sebanyak 19 orang.

Data tersebut dikutip dari data rekapitulasi sebaran Covid-19 per Kecamatan Kabupaten Asahan yang dishare ke WhatsApp grup oleh Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmad Hidayat Siregar, Minggu (20/12/2020).

Rahmad Hidayat merasa bersyukur atas kesembuhan keenam pasien tersebut. “Alhamdulillah, ada enam orang warga Asahan yang sembuh dari Covid-19,” terangnya.

Namun, Hidayat juga tak luput dari himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Mari kita selamatkan diri kita dan orang terdekat kita dari bahaya Corona. Dengan cara selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan massa dan tetap jaga jarak,” imbuhnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *