Alex Telles Mengaku Belajar Banyak Selama Dipinjamkan ke Inter

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Bek kiri Manchester United, Alex Telles, mengakui bahwa dia belajar banyak saat periode peminjamannya ke Inter Milan beberapa tahun lalu.

Pemain timnas Brasil itu pernah semusim dipinjamkan ke klub raksasa Italia pada musim 2015/16 lalu dari Galatasaray. Selama bersama Nerazzurri, dia tampil dalam 22 kali laga di semua kompetisi dan mencatatkan 1 assist.

Dalam wawancara dengan sebuah media Portugal, O Jogo, Telles bicara tentang periode saat dia dipinjamkan ke Serie A.

Baca juga : Usai Dipecat PSG, Thomas Tuchel Menuju Premier League

“Di Inter, pada 2015, saya berusia 22-23 tahun. Saat itu saya masih muda, tapi di level itu tak terlalu bagus, karena pemain masuk ke tim utama di usia yang sangat muda,” kata Telles.

Beberapa pekan setelah kontrak peminjamannya dengan Inter Milan berakhir, Telles bergabung dengan Porto dari Galatasaray. Dan pada deadline day jendela transfer musim panas lalu, Telles bergabung dengan Setan Merah.

Alex Telles kemudian menjelaskan bahwa periode selama dia dipinjamkan di Italia telah membuatnya belajar banyak.

“Saya belajar banyak, baik secara bertahan maupun taktik. Saya tak mengatakan bahwa itu adalah momen pengalaman, karena saya memberikan segalanya untuk membantu klub, tapi saya belajar banyak disana.

“Hari ini saya merasa lebih komplit dan lebih berpengalaman. Hari ini saya tahu bahwa saya punya nama, itu memberi saya kepercayaan diri dalam pekerjaan saya.”

Musim ini, pemain 28 tahun itu tampil dalam 13 kali laga disemua kompetisi untuk Manchester United, juga mencatatkan 2 gol dan 3 assist.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *