Alex Iwobi Dinilai Masih Bisa Berkembang


Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, percaya rekan setimnya Alex Iwobi memiliki semua yang diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu menjadi pemain kunci untuk Nigeria, tetapi gagal menunjukkan konsistensinya untuk mengamankan tempat reguler di Arsenal.

Unai Emery memberinya kontrak jangka panjang baru pada Agustus lalu dan Iwobi telah memainkan empat penampilan musim ini. Ia menyumbang satu gol dalam kekalahan 3-2 The Gunners atas Chelsea pada pekan kedua Premier League.

Koscielny percaya ada banyak potensi yang masih dimiliki Iwobi, tetapi kapten Arsenal itu meminta dia untuk memiliki kepercayaan diri yang lebih besar.

“Dia memiliki potensi besar dan dia perlu menyadari betapa bagusnya dia nanti,” kata Koscielny. “Saat ini, dia pasti berada di jalur yang benar untuk melakukan hal itu. Dia bekerja keras di pelatihan dan kepercayaan dirinya meningkat sejak Unai Emery tiba.

“Jika Anda melihatnya, dia memiliki segalanya. Dia kuat secara fisik, cepat, secara teknis dan gerakannya bagus. Ia harus lebih efisien dan klinis, sehingga ia dapat memberikan gol dan assist lebih banyak.

“Dia sangat menerima dan mendengarkan saran, sehingga saya tidak ragu bahwa dia akan melanjutkan perkembangannya.”

Iwobi bergabung dengan Arsenal saat berusia sembilan tahun. Sejak melakukan debutnya pada Oktober 2015, ia telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk The Gunners.

Artikel Tag: Alex Iwobi, Laurent Koscielny, Arsenal



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *