Alasan Mengapa Christian Pulisic Harus Terima Dibandingkan dengan Hazard

Daftar Indodax

Alasan Mengapa Christian Pulisic Harus Terima Dibandingkan dengan Hazard – Thomas Tuchel memberikan alasan untuk Christian Pulisic mengapa ia harus menerima perbandingan dengan mantan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Christian Pulisic tiba di Stamford Bridge pada musim panas 2019, tepat ketika Eden Hazard pergi untuk bergabung dengan klubnya saat ini, Real Madrid.

Setelah performa gemilangnya pasca lockdown tahun lalu, Pulisic banyak dibandingkan dengan pemain asal Belgia tersebut, seorang pemain yang akan dipilih The Blues ketika mereka membutuhkan pemenang pertandingan atau pembuat perbedaan.

Keduanya saling berhadapan pada Rabu (28/4) kemarin, ketika Pulisic mencetak gol bagi Chelsea, sementara Hazard keluar dari bangku cadangan untuk akhirnya dibungkam oleh para pemain The Blues di Madrid.

Dan menjelang pertandingan melawan Fulham, Tuchel mengatakan kepada Pulisic bahwa dia harus “hidup’ dengan perbandingan tersebut setelah mengenakan jersey No. 10 di klub London barat.

“Dia mengambil nomornya jadi sekarang dia harus menerimanya!” kata Tuchel.

“Jadi dia memiliki sedikit pengaruh dalam perbandingan tersebut tapi jika orang melakukan ini mungkin mereka memikirkannya dengan cara yang terbaik.”

“Saya senang dia tiba di momen yang menentukan musim ini dalam kondisi prima, dia memiliki kepercayaan diri yang baik dan ini adalah poin kunci baginya, bahwa dia merasa percaya diri dengan tubuhnya, tenang dalam pikirannya dan dia merasa bebas di lapangan.”

“Dan ketika dia merasa seperti ini, dia bisa menjadi orang yang menentukan bagi kami, dan inilah yang dia buktikan saat ini.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *