Alasan Analis Berharap Harga XRP Ripple akan Melonjak ke US$0,30

Dilansir dari NewsBTC, seluruh pasar kripto telah runtuh sebesar puluhan persen selama seminggu terakhir. Namun, altcoin seperti XRP berperilkau dengan cukup baik. Bahkan, mata uang kripto terbesar ketiga tersebut selama seminggu terakhir naik lebih dari 15%, berdasarkan data Coin360.
Meskipun lonjakan harga ini membawa XRP menjadi hanya $0,24, yang berarti XRP masih turun lebih dari 93% dari nilai tertinggi sepanjang masa di atas $3,00, analis kripto menyatakan bahwa tren naik terbaru ini merupakan awal dari pergerakan lebih besar ke atas.
Analis CryptoWolf, baru-baru ini mencatat bahwa menurut analisis sebelumnya, XRP akhirnya mulai secara tegas keluar dari pola wedge jatuh yang telah membatasi aksi harga selama tujuh bulan terakhir. Mata uang kripto itu juga telah mengatasi resistensi horizontal utama yang penting secara makro. Dengan pemikiran ini, analis itu menyarankan bahwa XRP perlu menargetkan Retracement Fibonacci 0,382 dari seluruh wedge yang jatuh selama beberapa minggu mendatang, yang menunjukkan reli 25% ada di cakrawala.
Sementara XRP sedang bersiap untuk menembus lebih tinggi, pergerakan harganya tergantung pada harga BTC. Jika BTC tidak naik, altcoin tidak akan baik. Untungnya bagi bulls (yang meyakini tren naik) XRP, hal teknis dan fundamental menunjukkan bahwa Bitcoin akan segera mendapatkan kekuatannya kembali.
Sesuai dengan laporan baru-baru ini dari Glassnode, perusahaan analitik kripto dan blockchain, rata-rata hash rate jaringan BTC baru saja mencapai 1 tahun dari 125 exahash. Meskipun tidak ada korelasi instan antara hash rate Bitcoin dan harga, fakta bahwa penambang terus menyedot sumber daya komputer untuk aset kripto pertambangan itu menjadi pertanda baik tren jangka panjang industri ini.
Sumber: NewsBTC
Like this:Like Loading…

Related

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *