Alan Smith: Bos Arsenal Berhasil Dongkrak Kemampuan Alex Iwobi

Berita Liga Inggris, Alex Iwobi, Arsenal
Berita Liga Inggris – Alex Iwobi lagi pose berkacak pinggang dalam laga Arsenal.

 – Alan Smith dengan kagum menilai jika bos klub Liga Inggris Arsenal, Unai Emery, berhasil mendongkrak kemampuan Alex Iwobi. Sang pemain bisa menanggapi metode manajer dengan sangat baik dan efektif.

Gelandang Nigeria itu memang lagi efektif untuk kemenangan atas Watford pada hari Sabtu. Smith lantas percaya jika Iwobi sekarang sudah mulai bisa memenuhi potensinya dan menawarkan “sesuatu yang berbeda” untuk The Gunners.

Mantan striker Arsenal itu mengatakan kepada Evening Standard: “Telah mencerahkan dan membangkitkan semangat untuk menyaksikan Alex Iwobi mulai bersinar di musim ini.”

“Meskipun bukan starter Premier League reguler, produk pemuda, dengan menampilkan di kompetisi piala, telah memberi kami sekilas janji yang pertama kali terlihat pada awalnya muncul dua tahun lalu.”

“Sejak saat itu, bagaimanapun juga kemajuan Iwobi telah terhenti, yang menyebabkan beberapa penggemar Arsenal bangkit. Memiliki banyak talenta, sentuhan pertama sering berat, Anda bisa melihat ketidakpastian dalam semua yang dia lakukan.”

Unai Emery yang penuh perjuangan latih Arsenal

“Saya sempat bertanya-tanya apakah dia akan bangkit kembali untuk mencapai potensi penuhnya? Belakangan ini, justru sebaliknya yang terjadi. Pemain berusia 22 tahun itu terlihat kuat dan positif dengan atau tanpa bola, seolah dia memahami perannya.”

“Kami sempat mendengar jika dia semakin merasa percaya diri di bawah Unai Emery, menyarankan manajer baru telah mencurahkan waktu untuk meningkatkan penyerang mereka,” pungkasnya.

Unai Emery sendiri datang ke Arsenal pada awal musim 2018-2019, menggantikan Arsene Wenger yang sudah melatih sejak 1996. Ia cukup sabar dan harus bekerja keras demi bisa diterima oleh suporter setia Arsenal yang ingin melihat klub berubah ditangannya.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *