Alami Cedera Hamstring, Harrison Barnes Terancam Absen di Laga Pramusim

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Nasib buruk dialami salah satu pemain Dallas Mavericks yaitu Harrison Barnes, yang mengalami cedera hamstring saat menjalani sesi latihan bersama tim. Akibat cedera tersebut, Barnes terancam absen berlaga di pramusim.

Mavericks sendiri sejatinya memulai sesi training camp mereka pada pekan ini. Namun sayang, Barnes yang sudah lama tidak beraktivitas dengan bola basket setelah jeda antar musim langsung mengalami cedera pada bagian pahanya. Cedera Barnes tersebut memang tidak begitu parah, akan tetapi tim dokter mengindikasikan agar Mavericks mengistirahatkan Barnes agar tidak timbul cedera yang lebih parah lagi. Sontak, hal ini menjadi kabar buruk bagi Mavericks mengingat Barnes adalah pemain yang cukup penting keberadaannya dalam skuat tim.

Di musim lalu saja, Barnes menjadi salah satu pemain yang produktif dengan catatan 18 poin dan 6 rebound per pertandingannya. Di usia yang masih muda, Barnes akan memegang peranan penting dalam tim di awal musim yang tentunya krusial. Apabila Barnes harus absen selama pramusim, maka Mavericks harus memutar otak dalam mencari penggantinya.

Mavericks sendiri mempunyai beberapa pemain muda yang posisinya dapat digeser menjadi small forward. Beberapa pemain tersebut adalah Wesley Matthews, Luka Doncic, dan Dennis Smith Jr. Ketiga pemain tersebut memang bukan merupakan small forward murni, tetapi postur tubuh yang ideal dan gaya bermain yang agresif dapat membuat mereka menutup lubang yang ditinggalkan Barnes.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Harrison Barnes

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *