Petronas Yamaha Tak Akan Beri Perlakuan Spesial Kepada Valentino Rossi

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Manajer tim Petronas Yamaha SRT yaitu Wilco Zeelenberg menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberi perlakuan spesial kepada Valentino Rossi di musim 2021 mendatang. Ia akan memperlakukan Rossi secara adil sama dengan Morbidelli.

Tanggapan Petronas Yamaha

Sebagai pebalap senior yang baru datang ke tim, banyak pihak yang memprediksi bahwa Petronas Yamaha bakal menganakemaskan Rossi. Apalagi, Rossi merupakan pebalap yang begitu dikagumi oleh Razlan Razali (CEO tim). Sayang, hal itu dipastikan tidak akan terjadi pada musim depan. Zeelenberg menegaskan bahwa kru tim akan tetap memberikan perlakuan yang sama tanpa terkecuali ke siapapun.

“Valentino Rossi adalah orang penting di dunia ini, tapi kami sudah menjelaskan kepadanya. Jika Anda balapan dengan Petronas, kami yang akan membuat keputusan. Tentu saja, dia ingin membawa orang-orangnya bersamanya. Kami mengatakan kepadanya bahwa pada akhirnya tanggung jawab utama ada pada Petronas, terlepas dari kontraknya dengan Yamaha,” ucap Zeelenberg.

“Kami juga memberi tahu dia bahwa dia akan menggantikan Fabio Quartararo, jadi dia juga akan mengambil tempatnya. Detail sederhana itu menandai peta jalan Rossi,” pungkasnya sekali lagi.

Satu hal yang pasti, Zeelenberg juga berharap Rossi bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya bersama mereka. Meski telah berusia semakin senja, tetapi Zeelenberg tahu bahwa Rossi masih bisa tampil kompetitif. Semuanya hanya butuh bantuan dari pihak tim saja.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *