Akui Putus dengan Anggia Chan, Vicky Prasetyo: Memang Settingan

Wikimedan – Vicky Prasetyo membenarkan hubungan asmaranya dengan Anggia Chan telah kandas. 

Kabar mereka putus sebelumnya sudah diumumkan lewat Instagram masing-masing.

“Ya mungkin nggak jodoh. Yang penting sudah menunjukkan iktikad baik dan sudah memberikan kontribusi yang baik untuk pasangan. Kalau nggak jodoh ya mau gimana,” kata Vicky.

Mantan suami Angel Lelga ini mengaku tak menyesal telah mengadakan pesta yang cukup mewah untuk Anggia belum lama ini. Di acara tersebut, Vicky menghadiahi Anggia berupa cincin sebagai tanda cintanya.

“Ya nggak apa-apalah biarlah itu menjadi bagian yang sudah kulakukan untuk membahagiakan pasanganku. Biar bagaimanapun juga Anggia pernah menjadi orang spesial di hati aku,” bebernya, dikutip Suara, Jumat (5/4/2019).

Kabar Vicky dan Anggia putus semakin menguatkan dugaan jika hubungan mereka selama ini cuma settingan untuk dongkrak popularitas. 

Bahkan pernikahannya dengan Angel Lelga juga banyak yang meyakini kalau hal tersebut hanya rekayasa.

Vicky yang disinggung soal itu tak membarikan jawaban tegas apakah benar melakukan settingan atau tidak.

“Kalau itu sudah nggak aneh. Gue Nikah settingan, mantan istri gue kemarin hamil settingan, cerai settingan, penggerebekan settingan, punya pacar settingan, jadi mau apa?,” ujarnya.

“Orang menganggapnya itu. Memang settingan, gue bilang iya. Tapi itu settingan dari Tuhan tentang kehidupan kita,” kata Vicky lagi.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *