Aktor Senior Ferry Irawan Sakit Keras, Sahabat Beri Dukungan dan Galang Dana

Pasang Iklan Disini

Aktor Senior Ferry Irawan Sakit Keras, Sahabat Beri Dukungan dan Galang Dana. Aktor senior Ferry Irawan kini tengah menghadapi cobaan sakit keras yang diderita. Kabarnya, ia tengah berjuang menghadapi penyakit tersebut. Banyak rekan artis dan sahabat yang memberi dukungan untuk kesembuhan Ferry.

Keluarga, khususnya sang bunda, nampak setia menemani putranya tersebut selama menjalani perawatan di rumah sakit. Lalu, penyakit apa yang sebenarnya diderita Ferry dan bagaimana keadaannya sekarang?

Syaraf di leher belakang terjepit 7 tahun lalu

Ferry Irawan dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah. Namun, ibunda Ferry, Nurhayati, menegaskan jika putranya tidak mengalami hal tersebut, melainkan adanya syaraf kejepit di bagian leher belakang. Keluarga tentu tak tinggal diam dengan hal tersebut. Ibunda menjelaskan jika Ferry telah melakukan berbagai pengobatan, mulai dari pengobatan alternatif dan medis.

Melalui laman Tribunnews, Nurhayati juga menyampaikan bahwa penyakit tersebut sempat dialami 7 tahun lalu, kemudian membaik. Ibunda Ferry mengira jika kambuhnya penyakit tersebut lantaran stres. Penyakit yang diderita Ferry ini kerap muncul dan hilang dengan sendirinya. Yang mengejutkan adalah ketidakhadiran istri Ferry selama menjalani perawatan. Ternyata, menurut pengakuan Ferry, sang istri juga sedang melakukan pemulihan setelah terkena stroke.

Melaney Ricardo menceritakan kesakitan yang diderita Ferry

Melaney Ricardo, presenter ternama yang juga artis papan atas, pernah melihat langsung proses terapi yang dijalani oleh Ferry. Kala itu, keduanya tengah menjalani terapi di rumah sakit yang sama. Melaney ikut merasakan kesedihan yang Ferry rasakan. Dilansir dari Liputan6, Melaney menceritakan bagaimana Ferry berusaha kuat menjalani terapi. Bahkan Ferry sempat menangis menahan kesakitan. Ia pun harus membawa handuk kecil setiap kali terapi untuk menghapus air matanya. Beberapa bagian tubuhnya pun mulai mati rasa.

Sahabat bantu galang dana untuk perawatan

Ferry Ardiansyah, seorang aktor senior sekaligus sahabat Ferry Irawan, sempat terkejut mendengar kabar kambuhnya penyakit tersebut. Ardiansyah mengira jika penyakit tersebut sudah sembuh total, pasalnya penyakit itu sudah dialami sejak ia lajang. Ferry Irawan juga sempat menyampaikan cerita kepada sahabatnya tersebut, bahwa ia sedang mengalami titik terendah dalam hidupnya. Mendengar ucapan tersebut, para sahabat semakin tak tega dan akhirnya memutuskan penggalangan dana untuk Ferry Irawan berobat.

Ferry Ardiansyah mencoba untuk menginisiasi rekan artis lain untuk melakukan pengumpulan dana. Melalui beberapa akun Instagram sahabatnya yang juga para aktor, mereka menyebut jika Ferry sedang membutuhkan dana untuk melakukan penyuntikan yang belum dipastikan nominal pembayarannya. Mereka juga mencantumkan nomor rekening untuk pengiriman dana.

Kondisi terbaru Ferry Irawan

Kondisi Ferry Irawan diketahui kini berangsur-angsur membaik. Sang ibunda bersyukur karena usahanya selama ini membuahkan hasil. Meski dinyatakan membaik, Ferry Irawan tetap harus melakukan rawat jalan di rumah. Namun, terapi yang telah dijalankan tidak bisa sepenuhnya menghilangkan penyakit yang ia derita, dokter tetap menyarankan adanya operasi. Pasalnya, penyakit tersebut sewaktu-waktu bisa saja menyerang otak kecilnya.

Namun, karena kondisi ekonomi yang kurang baik, keluarga belum bisa menjalankan saran dokter tersebut. Keluarga juga meminta dukungan sahabat dan teman untuk mendoakan kesehatan Ferry agar penyakitnya segera hilang.

Bagaimana pun penyakit yang diderita Ferry Irawan, semoga selalu diberi yang terbaik. Sobat Wikimedan pun bisa turut serta mendoakan kesembuhannya ya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *