Aktif Dalam Kegiatan Sosial, Solskjaer Beri Pujian Bagi Rashford

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi Marcus Rashford yang aktif dalam kegiatan sosial selama masa pandemi Covid-19. Solskjaer menyebut apa yang dilakukan oleh Rashford menjadi bukti bahwa sang pemain merupakan sosok manusia hebat.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Rashford belum lama ini berhasil meyakinkan pemerintah Inggris untuk terus memberikan kupon makan gratis senilai 15 poundsterling atau setara dengan 266 ribu bagi setiap anak. Kupon itu nantinya akan sangat berguna bagi 1,3 juta anak yang kurang mampu di Inggris selama musim panas.

Apa yang dilakukan oleh Rashford lantas mendapatkan pujian dari Solskjaer. Sang manajer menyebut Rashford sebagai sosok manusia hebat lantaran mampu menunjukkan sikap luar biasa bukan hanya di atas lapangan hijau saja.

“Apa yang dilakukan oleh Marcus benar-benar luar biasa bersama keluarganya dan kepribadiannya tentu saja,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Marcus selalu menjadi sosok manusia hebat. Dia datang melalui akademi, saya pikir klub telah mengenalinya sejak dulu dan memberikannya kesempatan. Tentu saja kami melihat talenta yang dimiliki olehnya, namun untuk menjadi seorang pemain top maka Anda harus bisa menjadi manusia yang baik terlebih dahulu.”

“Dia mengubah kehidupan banyak anak di musim panas ini, di mana hal itu merupakan yang terpenting dari sekedar permainan sepakbola yang sering dia mainkan. Semoga saja dia bisa konsisten menjadi pemain top dan manusia baik seperti yang dia lakukan saat ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcus Rashford

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *