Akhirnya, Power Rangers All Stars Mendarat di Play Store dan App Store

Jakarta, Wikimedan – Nexon dan Saban Entertainment secara resmi meluncurkan game Power Rangers : All Stars untuk perangkat Andoid dan iOS. Dikutip dari Comicbook, game bergenre RPG ini sudah dapat didownload secara gratis di Play Store dan App Store.

Karakter legendaris dari serial Power Rangers hadir di game bergenre RPG ini. Mulai dari Mighty Morphin Power Rangers, Power Rangers RPM, Power Rangers Mystic Force, Power Rangers S.P.D, Power Rangers Wild Force, Power Rangers Operation Overdrive, Power Rangers Megaforce, Power Rangers Super Megaforce, Power Rangers Samurai dan Power Rangers Dino Charge.

Semua tim ranger dalam serial tersebut hadir secara lengkap di game ini. Tak ketinggalan robot raksasa khas Power Rangers yakni Megazord dari setiap serial Power Rangers juga berlaga di game ini. Kedepannya, Nexon akan menambahkan karakter ranger lain dari serial Power Rangers Lost Galaxy, In Space, Zeo Rangers, Mighty Morphin Alien Rangers dan yang terbaru Power Rangers Ninja Steel.

Game RPG ini mengusung mode pertarungan 5 vs 5. Anda dapat berperan sebagai tim Power Rangers lengkap seperti di serial nya.

Tim ranger Anda akan melawan tim rangers lain dan juga para monster. Anda juga dapat menggunakan Megazord untuk melawan musuh.

Menariknya, game ini didukung fitur time slowdown yang memungkinkan Anda untuk memperlambat waktu. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk menyembuhkan rekan tim Anda yang terkena serangan musuh.

Selain itu, Anda dapat melakukan serangan powerfull melalui tombol di bawah layar. Disertakan fitur auto-fight yang dapat mengatasi serangan musuh termasuk mengatur kekuatan Anda.

Baru-baru ini Saban Entertainment merilis trailer terbaru game Power Rangers All Stars di chanel YouTube resminya. Trailer ini juga dirilis bertepatan dengan hari jadi Power Rangers ke 25 yang jatuh di bulan Agustus lalu.

Trailer tersebut memperlihatkan karakter, gameplay, misi dan hal menarik lainnya pada game Power Rangers All Stars. Penasaran ? Simak trailernya berikut ini.

Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *