Akhirnya Danilo “Real Madrid” Beri Kabar Baik untuk Juventus

Wikimedan.com, Madrid- Juventus berpeluang mendapatkan bek kanan Real Madrid Danilo. Pemain asal Brasil itu disiapkan menjadi pengganti Dani Alves yang pergi lebih cepat di musim panas 2017.

La Vecchia Signora saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru. Pasalnya Alves mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal dan akan segera bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester City.

Danilo menjadi pemain yang diinginkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk menggantikan Alves. Real Madrid tidak menolak keinginan Juventus merekrut Danilo.

Premium Sport melaporkan Madrid sudah memberitahu Juventus bersedia melepas eks pemain FC Porto itu musim panas ini. Asalnya Juventus bersedia membayar 20 juta euo.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah tak membutuhkan Danilo lagi. Sebab performa Danilo tidak terlalu memuasakan sejak dibeli dari Porto.

Petinggi Juventus Fabio Paratici dijadwalkan akan bertemu dengan Danilo pada pekan ini. Pembelian Danilo diharapkan bisa membuat bek kiri Alex Sandro memilih bertahan di Turin. Keduanya berteman baik sewaktu masih bermain di Porto.


Info Lainnya

Incoming search terms:

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Silahkan komentar