Akhirnya Bus Baru PSMS Medan Sudah Bisa Digunakan

Pasang Iklan Disini

Bus terbaru PSMS Medan.

Wikimedan – Teka-teki kapan bus baru PSMS Medan akan digunakan sebagai pengganti bus lama yang sudah tidak layak, akhirnya terjawab sudah.

Melalui manajer klub, Tengku Edriansyah Rendi mengatakan, saat menghadapi PS TIRA di Stadion Teladan Medan, Jumat (12/10/18), tim Ayam Kinantan sudah akan menggunakan bus barunya.

Pria yang akrab disapa Rendi ini mengatakan, jika bus dengan merek Hino dari pabrikan asal Jepang itu masih berada di Pulau Jawa dan akan hadir dalam waktu dekat. 

Insya Allah saat lawan PS TIRA pada 12 Oktober nanti, bus baru itu sudah bisa dipakai skuat PSMS Medan,” ujarnya.

Sebagai serah terima bus dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Medan kepada PSMS, Rendi mengatakan akan dilakukan jelang laga pekan ke-25 Liga 1 2018. 

“Sebelum pertandingan lawan PS Tira ada serah terima bus, tapi belum dipastikan tanggalnya. Kemungkinan Bagian Aset Pemko Medan yang akan menyerahkannya,” ucap pria yang juga merupakan putra Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin itu.

“Serah terima kemungkinan di mes PSMS Medan di Komplek Stadion Kebun Bunga,” tambahnya.

Dia juga menjelaskan, bus yang diberikan kepada PSMS dalam bentuk hibah tersebut berwarna hijau dengan ciri lambang PSMS di bagian badannya. 

© Wikimedan/Fitra Ramadhan

Tengku Edriansyah Rendi, Putra Wali Kota Medan Copyright: Wikimedan/Fitra RamadhanManajer PSMS Medan, Tengku Edriansyah Rendi.

Bus berkapasitas 40 tempat duduk dan bernilai Rp1,7 miliar diharapkan Rendi bisa menjadi semangat baru bagi Legimin Raharjo dkk.

“Dengan bus itu, kami berharap PSMS bisa semakin dikenal, lebih profesional. Selama ini belum terlalu kelihatan identitasnya. Yang paling penting, kami berharap bus ini bisa jadi tambahan semangat bagi tim,” ungkapnya.

Soal penggunaan bus nanti, Rendi menegaskan akan menjadi tanggung jawab manajemen PSMS, termasuk siapa nantinya yang menggunakannya, lantaran selain tim utama, PSMS Medan juga punya skuad junior, PSMS U-16 dan PSMS U-19. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di Wikimedan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *