Agen Akui Inter Sulit Permanenkan Cristiano Biraghi

Daftar Indodax

Berita Transfer: Agen Cristiano Biraghi, Mario Giuffredi mengakui kliennya sulit dipermanenkan Inter. Saat ini, pemain 27 tahun tersebut saat ini diincar AS Roma.

Agen Cristiano Biraghi, Mario Giuffredi mengakui masa depan kliennya bersama Inter Milan masih buram. Mantan pemain akademi Inter tersebut kemungkinan tidak akan dipermanenkan, dan akan dikembalikan ke Fiorentina musim panas nanti.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Sportiva, Giuffredi menyebut jika masa depan pemain Fiorentina tersebut akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan.

“Dalam beberapa minggu ke depan semuanya akan ditentukan. Sangat logis berpikir jika masa pinjaman diperpanjang hingga akhir musim, mengingat saat ini tidak mungkin memutus kontraknya saat kompetisi masih berlanjut,” ujar Giuffredi.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan dilakukan Inter untuknya. Situasi ini akan ditentukan dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini situasinya terlalu sulit dan kompleks untuk membuat prediksi,” pungkasnya.

Biraghi kembali ke San Siro dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim penuh, dan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman. Namun selama berseragam Nerazzurri, pemain 27 tahun tersebut gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Biraghi baru tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi, dengan torehan satu gol dan 4 assist. Sejauh ini, AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia tersebut. Giallorossi percaya Biraghi bisa jadi suksesor yang tepat untuk Alexander Kolarov.

Artikel Tag: Cristiano Biraghi, Mario Giuffredi, Inter Milan, AS Roma

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *