Merson Prediksi Final Tim Inggris di Liga Champions dan Liga Europa

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, berpikir bakal ada final semua tim Inggris di Liga Europa dan Liga Champions musim ini.

Liverpool dan Tottenham sama-sama berada di semifinal Liga Champions, sementara Arsenal dan Chelsea sukses membukukan tempat mereka di empat besar Liga Europa pada Jumat (19/4) dini hari WIB.

Spurs akan berhadapan dengan giant-killer, Ajax, setelah berhasil menyingkirkan Manchester City, sedangkan Liverpool menghadapi Barcelona pada pertandingan semifinal mereka.

Chelsea dan Arsenal adalah tim paling diunggulkan untuk mencapai final Liga Europa, dan Merson percaya bahwa klub Premier League bakal memenangkan kedua kompetisi tingkat Eropa itu.

“Saya pikir Arsenal akan bermain melawan Chelsea di final. Saya pikir kita bisa memiliki dua final yang semuanya tim-tim Inggris,” ujar Merson kepada Sky Sports.

“Semuanya tentang cedera, kebugaran, dan kepercayaan diri (di final). Itu semua tergantung pada hari itu. Ini hanyalah tentang kepercayaan diri, bukan kemampuan para pemain.”

Musim ini adalah pertama kalinya tim Inggris akan tampil di semifinal kompetisi utama Eropa dalam satu musim yang sama sejak 1983-84 silam.

Chelsea sendiri akan bersua dengan Eintracht Frankfurt. Tim asal Jerman itu mampu bangkit secara mengejutkan melawan Benfica, setelah kalah 4-2 di leg pertama.

Di sisi lain, Arsenal menumbangkan Napoli dalam perjalanan mereka mengamankan tempat di semifinal dan akan menghadapi Valencia.

Liverpool bisa dibilang memiliki pertandingan terberat, yakni melawan Barcelona. Raksasa asal Spanyol itu menyingkirkan Manchester United di perempat final.

Artikel Tag: Paul Merson, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Tottenham, Liga Europa, liga champions

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *