Agen Akui Gianluigi Buffon Masih Menunggu Tawaran dari Benfica

Daftar Indodax

Agen Akui Gianluigi Buffon Masih Menunggu Tawaran dari Benfica – Agen Silvano Martina mengatakan bahwa Gianluigi Buffon bisa tertarik untuk pindah ke Benfica, namun klub ibu kota Portugal itu masih belum mengontaknya.

Sang penjaga gawang berusia 43 tahun itu telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus setelah kontraknya kadaluarsa pada musim panas ini, namun belum menutup kemungkinan untuk tetap bermain.

Buffon mungkin akan melanjutkan kariernya di luar Italia, namun hanya jika ada tawaran menarik yang datang dan memotivasinya untuk lanjut bermain.

“Antara saya berhenti bermain atau saya menemukan sebuah situasi yang memotivasi saya untuk tetap bermain, atau melalui pengalaman hidup yang berbeda,” kata Buffon kepada Bein Sports.

Sang kiper veteran asal Italia itu telah dikaitkan dengan klub berjuluk As Aguias belakangan, dan agennya menanggapi kabar ini. Ia mengatakan bahwa itu akan menjadi tawaran yang menarik namun belum ada proposal apa pun hingga kini.

“Jika Benfica melakukan pendekatan, maka itu tentu akan menarik bagi kami,” kata Martina ketika berbicara dengan media asal Portugal.

“Idenya tentu akan menarik, namun saya masih belum melaksanakan kontak apa pun dengan Benfica, bahkan tidak dengan perwakilannya.”

Gianluigi Buffon menutup musim ini dengan melakoni partai final Coppa Italia kontra Atalanta, yang berujung dengan kemenangan 2-1 untuk Juventus. Ia juga berhasil meraih Piala Super Italia pada musim yang sulit bagi Juve, yang merelakan gelar Scudetto untuk pertama kalinya setelah sembilan musim.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *