AC Milan Gelar Dialog dengan Winger Tottenham Erik Lamela

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar dialog dengan winger Tottenham Hotspur Erik Lamela terkait peluang transfernya musim panas mendatang.

Lamela berhasil mencuri perhatian saat masih membela AS Roma sebelum ia hijrah ke Spurs pada tahun 2013 dengan nilai transfer 34.5 juta euro atau Rp552 miliar sebagai bagian dari perombakan skuat yang dilakukan raksasa London Utara setelah pejualan Gareth Bale ke Real Madrid. Akan tetapi, ia belum pernah benar-benar memenuhi ekspektasi tinggi yang mengiringi kedatangannya meski sempat beberapa kali menunjukkan performa impresif.

Belakangan ini Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa agen pemain internasional Argentina tersebut telah menggelar negosiasi dengan Rossoneri terkait peluang transfer kliennya musim panas mendatang, dengan raksasa Serie A tengah menjelajah mercato untuk mencari winger baru. Kendati demikian, rival domestik mereka, Napoli juga telah bergabung dalam perburuan dan terlibat kontak yang cukup intens dengan yang bersangkutan.

Menurut kabar terkini dari TDFichajes di Spanyol, Milan kemungkinan akan meluncurkan langkah konkrit untuk membidik winger 29 tahun tersebut yang hanya menyisakan 12 tahun tersisa dalam kontraknya bersama Tottenham musim panas mendatang.

Pemberitaan tersebut menyatakan negosiasi antara kedua belah pihak tengah berjalan di jalur yang tepat dan mereka diperkirakan akan mampu mencapai kesepakatan dalam beberapa pekan ke depan di angka sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar. Sementara itu, Spurs bakal dengan senang hati melepas Lamela.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *