Abdul Aziz Klaim Sudah Didekati Manajemen Persib

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Sejumlah pemain mulai dikaitkan akan merapat ke Persib pada jendela transfer awal musim. Abdul Aziz yang musim lalu bermain untuk PSMS Medan pun disebut jadi satu rekrutan baru Maung Bandung.

Aziz yang kontraknya akan habis dalam waktu dekat memang siap-siap untuk mencari pelabuhan baru. Mengingat PSMS juga di liga musim depan harus tampil di kompetisi kasta kedua karena jatuh dalam jurang degradasi.

Sang pemain sendiri mengakui sudah ada pembicaraan dengan klub pujaan Bobotoh tersebut. Tawaran baginya untuk bergabung telah diterima langsung dari petinggi manajemen Persib. Peluang Aziz untuk pulang kampung pun terbuka.

“Memang ada komunikasi dan pembicaraan dengan manajemen Persib secara serius, kemarin pun sempat ketemu juga sama Pak Teddy,” terang pemain asli Bandung tersebut ketika diwawancara melalui pesan singkat.

Hanya saja ia belum bisa memastikan musim depan akan berkostum Maung Bandung. Pasalnya, sejauh ini baru kesepakatan lisan yang diterima dia dari manajemen. Belum ada penandatanganan kontrak antara kedua pihak.

Aziz pun meminta publik untuk sabar menunggu kejelasan terkait masa depan dengan Persib. “Sudah ada kesepakatan tapi mengenai kelanjutannya seperti apa ya kita tunggu saja nanti,” katanya.

Bersama Persib, Aziz memulai karier junior dan masuk dalam skuat U-21 musim 2013. Aziz kemudian menjadi kapten generasi pertama Diklat Persib di musim berikutnya. Tetapi karier profesionalnya didapat bersama Persiba pada TSC 2016.

Di sana, Aziz mulai menunjukan kapasitasnya dan direkrut Borneo untuk Liga 1 2017. Di kompetisi 2018, giliran PSMS yang memakai jasa pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut.

Kini saat ada tawaran pulang ke Bandung Aziz pun mengaku kaget. “Pertama dihubungi kaget dan bangga ternyata saya main di luar selama beberapa tahun ini diperhatikan sama manajemen Persib,” tukasnya.

Artikel Tag: Abdul Aziz, Persib, PSMS


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *