6 Polisi Buktikan Bahwa Jabatan Bukan Segalanya, Ada yang Rela Jadi Pemulung

Daftar Indodax

6 Polisi Buktikan Bahwa Jabatan Bukan Segalanya, Ada yang Rela Jadi Pemulung. Polisi merupakan pekerjaan bergengsi dan disegani oleh masyarakat. Menjadi polisi tentu memberikan keuntungan dari sisi finansial dan juga status sosial dalam masyarakat. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi 5 polisi ini.

Kisah mereka membuktikan bahwa jabatan bukanlah hal yang harus dipamerkan dan dibanggakan. Meski  menjadi polisi, mereka tidak malu untuk melakukan pekerjaan yang dianggap remeh dan tak terpandang. Siapa sajakah mereka dan bagaimana kisahnya? Simak yuk!

1. Nyambi sebagai tukang gali kubur

Anggota polisi asal Samarinda, Bripka Joko Hadi Aprianto memiliki pekerjaan sampingan sebagai tukang gali kubur di Pemakaman Peng Ah, Kota Samarinda. Meski begitu, ia tidak pernah malu melakukan pekerjaan tersebut dan justru merasa senang. Bripka Joko sejak kecil memang telah menekuni pekerjaan sebagai tukang gali kubur untuk mencukupi kebutuhan hidup. Saat ini, dirinya mengaku bahwa pekerjaan sebagai penggali kubur bukanlah untuk mendapatkan materi, melainkan mencari pahala semata.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *