5 Situs Pinjaman Online Terbaik yang Aman

Daftar Indodax

Di tengah pandemi covid-19 seperti ini, banyak sekali usaha yang mengalami penurunan pemasukan, bahkan terancam gulung tikar. Ekonomi yang menjadi tonggak kesejahteraan, tidak bisa dijauhkan dari finansial berupa uang. Jika Anda merupakan salah satu orang yang sedang kebingungan mencari pinjaman dana, ada beberapa situs pinjaman online terbaik yang bisa Anda gunakan:

  1. Tunaiku
Tunaiku.com
Sumber Gambar : Selular.id

Aplikasi pinjaman online yang pertama adalah Tunaiku dari Amar Bank. Mengapa Tunaiku berada di urutan pertama pinjaman aman dan terbaik? Pasalnya, Tunaiku merupakan salah satu platform yang berani meminjamkan dana tanpa jaminan. Tidak hanya itu, bagi Anda yang pertama kali meminjam, bisa mengajukan dana dalam jumlah banyak.

Jika situs pinjaman online biasanya hanya mematok 2 juta pinjaman bagi nasabah yang baru, di Tunaiku Anda bisa meminjam hingga 5 juta, bahkan 10 juta. Cukup menarik, bukan? Selain itu, Tunaiku sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga aman dan setiap transaksi di dalamnya telah diverifikasi berdasarkan standar yang berlaku.

  1. Pinjam Duit

Selain Tunaiku, ada salah satu situs pinjaman dana online berikutnya yang bisa Anda coba. PinjamDuit menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 sampai Rp 3 juta. Syarat utama juga terbilang cukup mudah, yaitu memiliki E-KTP, memiliki nomor telepon yang bisa di verifikasi, serta memiliki bukti penghasilan tetap.

PinjamDuit sendiri menawarkan metode pengembalian pinjaman yang beragam. Anda bisa memilih membayar angsuran melalui ATM, internet banking, mobile banking, dan minimarket. Proses pengajuannya juga cukup cepat. Anda hanya menunggu 3 menit untuk mengisi data, kemudian tunggu sampai dana masuk ke rekening Anda.

  1. KreditCepat
KreditCepat
Sumber gambar :Apkpure.com

Situs aman berikutnya yang bisa menjadi rekomendasi adalah KreditCepat. Hanya dengan melampirkan formulir di aplikasi dan juga mengupload foto dokumen di website KreditCepat, Anda tinggal menunggu dana yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan maupun membangun kembali bisnis yang berdampak akibat pandemi.

Anda tinggal menunggu dalam kurun 24 jam proses konfirmasi. Setelah itu, pihak KreditCepat akan menelepon Anda untuk verifikasi. Jika kedua belah pihak sudah menerima, Anda cukup mentransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirimkan ke rekening pribadi Anda.

  1. CashWagon

Selain ketiga situs di atas, Anda bisa menggunakan CashWagon untuk mengajukan pinjaman dana secara online. Situs ini sendiri menawarkan pinjaman dana mulai 500 ribu sampai 5 juta. Tenor yang ditentukan sendiri antara 10-40 hari dengan bunga 1% per hari.

Persyaratan di CashWagon ini juga cukup mudah. usia antara 20-60 tahun, dan gaji tetap perbulan minimal 2 juta. Jika Anda tertarik untuk meminjam di CashWagon ini, Anda tinggal menunggu 24 jam untuk proses konfirmasi.

  1. DigiBank
DigiBank
Sumber Gambar : Nontunai.com

Situs berikutnya yang bisa menjadi acuan Anda untuk meminjam dana secara online adalah DigiBank. Menggunakan situs ini, Anda hanya menunggu 60 detik saja untuk mendapatkan cairan dana masuk ke rekening. Meskipun demikian, Anda juga harus memperhatikan persyaratan dalam pengajuan pinjaman di situs ini.

DigiBank sendiri menawarkan pinjaman dana mulai dari 300 ribu sampai 3 juta rupiah. Semua warga Indonesia yang berusia 21-60 tahun, bisa menjadi peminjam dana di DigiBank. Besarnya bunga yang dipatok mulai dari 1,29% per bulan. Dana yang diajukan sendiri akan cair dalam waktu 3-7 hari kerja.

Itulah lima aplikasi pinjaman dana yang aman dan cepat. Jika Anda ingin meminjam dana melalui situs online, pastikan untuk menghitung terlebih dahulu gaji bersih maupun gaji kotor Anda. Pertimbangkan juga besarnya bunga dan juga tenor yang dipatok masing-masing situs.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *