5 Pemain Sepak Bola yang Pernah Menulis Buku Fiksi

Pasang Iklan Disini

Theo Walcott menadatangi kontrak bersama Everton.

Wikimedan – Sepak bola dan penulis fiksi adalah dua cabang yang berbeda satu sama lain. Sepak bola merupakan olahraga yang mengenakan segenap fisik dan otak di atas lapangan, sementara penulis fiksi mengenakan segenap otak untuk merancang dunia fantasinya di atas secarik kertas.

Meskipun berbeda satu sama lain, namun nyatanya terdapat beberapa pemain sepak bola yang juga turut berkecimpung dalam dunia fantasi sebagai penulis fiksi, di luar kesehariannya sebagai pemain sepak bola.

Benar adanya bila terdapat beberapa pemain yang sudah tidak familiar dengan dunia tulis menulis, dan memutuskan untuk membagikan kisah hidup mereka melalui sebuah tulisan dalam bentuk buku autobiografi. 

Namun, pemain lainnya memilih untuk menuangkan khayalan mereka dalam sebuah buku. Dengan membaca buku-buku mereka, Anda hampir tidak percaya bahwa mereka adalah pemain sepak bola aktif.

Lantas, siapa sajakah pemain-pemain sepak bola tersebut? Berikut lima pemain yang pernah menulis buku fiksi seperti yang berhasil Wikimedan rangkum untuk Anda pembaca setia kami.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *