5 Cara Meluluhkan Cewek yang Gengsinya Selangit

Wikimedan.com – 5 Cara Meluluhkan Cewek yang Gengsinya Selangit. segengsi-gengsinya cewek selalu ada kok cara untuk memenangkan hatinya. Cara manis ini layak dicoba,

1. Lihat matanya setiap ngobrol.

Pastikan setiap kali kamu mengobrol dengannya tatap matanya, ya. Kamu harus fokus pada setiap apa yang dia utarakan. Karena saat kamu menatap matanya, dia akan merasa diperhatikan, disayangi dan diprioritaskan.

2. Tanggapi setiap apa yang ia katakan

Usahakan kalau dia lagi berbicara kamu beri tanggapan atas apa yang diakatakan. Pastikan kalau kamu mendengarkannya dengan baik. Dengan begini dia akan merasa menemukan orang yang benar-benar bisa diajak ngobrol dengan menyenangkan. Jangan malah kamu mencari topik pembicaraan yang menonjolkan siapa dirimu. Karena cewek gengsian malah bisa merasa dia tidak akan mau kalah darimu, dan kamu akan semakin jauh bisa meluluhkannya.

3. Sesekali beri hadiah

Sesekali boleh tuh kamu kasih hadiah ke dia. Nggak harus mahal kok, cukup barang yang kira-kira cocok serta bermanfaat untuk dia aja. Misal saat kamu pergi jalan-jalan ke toko kerajinan tangan, kamu bisa cari kerajinan yang unik yang akan diberikan untuknya. Cara ini bisa buat si gensi hatinya luluh ke kamu, nih.

4. Telaten

Sebenarny salah satu kunci menghadapi cewek gengsi adalah telaten. Kamu harus rajin-rajin mengucapkan selamat pagi atau selamat malam padanya. Kenapa? Karena kegengsian cewek biasanya ada karena rasa ingin diperjuangkan. Kalau kamu setiap hari memberikan perhatian kecil ini padanya, dia pasti luluh. Dia akan menilai bahwa usahamu itu adalah sebuah perjuangan. Waktu dia melihat seorang cowok persisten memperjuangkan kehadirannya dia akan sadar kalau cowok ini benar-benar serius.

5. Doakan dia diam-diam

Ini adalah usaha diam-diam yang nggak perlu kamu beritahu padanya. Cukup jadi rahasi antara kamu dan pemilk hatinya. Berdoalah setelah segala usaha kamu lakukan. Karena tanpa doa, segalanya tidak bisa berjalan seperti apa yang kamu inginkan. Manusia butuh restu dari pemilik alam semesta ini, mintalah padanya bahwa kau ingin meluluhkan hati pujaanmu, setiap hari doakan yang terbaik untuknya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *