5 Atlet Petarung Asia Tenggara Terkaya di Usia Muda

Berita Feature: Semakin lama profesi sebagai atlet semakin dilirik oleh banyak orang, karena selain dapat berprestasi, atlet juga tidak jarang mendapat guyuran bonus luar biasa.

Salah satu cabang olahraga yang berkembang dengan pesat adalah seni bela diri campuran yang semakin terkenal di Asia Tenggara. Semakin banyak prestasi dan kemenangan yang dapat dipersembahkan maka semakin banyak juga pundi-pundi bonus yang mengalir ke dalam kantong para atlet. Berikut ini 5 atlet pertarung paling kaya se-Asia Tenggara.

1. Angela Lee

Atlet cantik yang baru menginjak usia 22 tahun ini sudah dinobatkan sebagai masa depan untuk cabang seni bela diri campuran wanita. Usai tampil luar biasa di ajang ONE Championship, Angela Lee mendapatkan banyak sorotan. Ia diprediksi sebagai salah satu atlet terkaya di Asia Tenggara karena ia masih memiliki banyak waktu untuk menjalani karir di seni bela diri campuran.

2. Martin Nguyen

Atlet yang satu ini telah mengangkat sabuk juara two weight world champions, dengan itu maka pundi-pundi uang pun mengalir ke kantongnya. Petarung berusia 29 tahun dikenal sebagai orang yang memiliki tekat yang kuat.

3. Saenchai

Sosok yang satu ini merupakan salah satu ikon di cabang Muay Thai. Atlet yang berasal dari Thailand ini bahkan bersedia bertarung di mana saja, kapan saja dan ke kelas berat manapun, tidak heran jika ia dengan cepat bisa menjadi populer.

4. Brandon Vera

Bertarung di Ultimate Fighting Championship telah memberikannya banyak sumber uang, ditambah lagi posisinya kini adalah sebagai Juara Kelas Berat hingga mendapat promosi ke ONE Championship.

5. Buakaw Banchamek

Petarung ini tercatat telah mengikuti lebih dari 250 pertandingan Muay Thai, namanya juga banyak dikenal di Thailand. Banchamek juga telah mengumpulkan berbagai gelar selama berkarir di dunia seni bela diri campuran.

Artikel Tag: Atlet petarung, atlet asia tenggara, atlet terkaya


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *