5 Artis Ini Putuskan Pindah ke Bali Berawal Dari Pandemi Corona

Daftar Indodax

5 Artis Ini Putuskan Pindah ke Bali Berawal Dari Pandemi Corona. Jakarta kini sudah menjadi tempat yang nggak lagi menarik bagi sebagian besar orang, termasuk dari kalangan para artis. Apalagi saat ini sedang dalam masa pandemi di mana padatnya penduduk Jakarta membuat kita harus waspada akan kemungkinan terserang virus. Dulunya banyak sekali artis yang memutuskan untuk tinggal di Bali, mulai dari Indah Kalalo, Nana Mirdad, Tamara Bleszynski dan lain-lain.

Sampai sekarang pun, masih banyak artis yang ingin tinggal di Bali. Terbukti dengan kepindahan beberapa di antaranya pada tahun 2020 ini. Alasan yang diberikan pun bermacam-macam. Lantas, siapa saja deretan artis yang memutuskan untuk tinggal di pulau tersebut?

5 Artis Ini Putuskan Pindah ke Bali

Raline Shah

Dari sekian banyak artis yang memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata, salah satunya ada Raline Shah. Perempuan yang satu ini membuat keputusan untuk menyepi sementara dengan melakukan meditasi setelah ada kabar tentang meninggalnya guru spiritual yang menjadi panutan. Di pulau tersebut, Raline mengaku ingin lebih mendalami ilmu agamanya dan juga mencari tujuan pasti dari apa yang selama ini ia jalani dalam kehidupannya.

Jessica Iskandar

Artis yang sempat dikabarkan akan menikah dengan Richard Kyle ini juga mengambil keputusan dengan menetap di Bali. Beberapa bulan belakangan, di tahun 2020 ini Jedar memang sedang mengalami cobaan yang begitu berat. Mulai dari kandasnya hubungan dengan Richard, hingga vonis dari dokter tentang Takikardia dan juga Graves Disease Autoimmune Hypertyroid yang ia idap. Ia mengatakan selama tinggal di Bali kondisinya sudah cukup lebih baik dari sebelumnya.

Feby Febiola

Artis lainnya yang dikabarkan pindah ke Bali tentu saja ada Feby Febiola. Ia sempat diberitakan mengidap penyakit kanker yang mengharuskan artis tersebut untuk menjalani serangkaian pengobatan. Tapi tak hanya itu alasan yang diberikan Feby, bersama suaminya yakni Franke Sihombing, ia mengaku ingin mencoba untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

Anang & Ashanty

Pada tahun 2020 ini, keluarga Anang Ashanty juga memutuskan untuk tinggal di Bali. Namun, kepindahannya ke Bali konon hanya sementara waktu saja, menurut dari postingannya di akun Instagram. Perempuan tersebut juga kerap kali mengunggah segala aktivitas yang ia jalani di Bali pada channel YouTube-nya yang bernama The Hermansyah A6.

Kabar mengejutkan juga datang dari putra Anang dan Ashanty yang bernama Azriel. Di pulau tersebut ternyata ia menemukan pujaan hatinya yang bernama Sarah Menzel. Merupakan seorang gadis dari Bali dengan blasteran Jerman. Wah, ternyata cukup menarik, ya?

Shandy Aulia

Artis cantik satu ini tengah menikmati masa menjadi seorang ibu. Belakangan banyak yang berkomentar nyinyir tentang caranya merawat bayi dan sebagainya. Namun, hal itu tak lagi diambil pusing oleh Shandy Aulia. Ia kini juga termasuk dalam deretan artis yang memutuskan untuk menetap di Bali.

Pada unggahan di akun Instagram-nya tanggal 18 Oktober lalu, ia memposting momen saat dirinya dan juga sang anak berada di dalam pesawat. Dalam caption-nya ia menulis bahwa keluarga kecil akan pindah ke Bali untuk sementara. Ia juga mengatakan bahwa mungkin saja hal itu menjadi sebuah awal yang manis untuk keluarganya.

BACA JUGA: 4 Tradisi Unik Natal dari Berbagai Negara

Jadi, itulah sederet artis yang memutuskan untuk tinggal di Bali, entah itu sementara atau mungkin seterusnya. Pulau Dewata, Bali memang selalu menarik untuk dikunjungi. Bentang alamnya mempesona dengan berbagai pantai yang eksotis membuat siapa pun merasa tenang ketika mengunjungi pulau tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *