5 Artis Ini Malah Terjerat Kasus Narkoba Di Masa Corona

Daftar Indodax

Wikimedan.com – 5 Artis Ini Malah Terjerat Kasus Narkoba Di Masa Corona. Kehidupan yang prihatin di tengah pandemi saat ini tak hanya dialami oleh yang perekonomiannya menengah ke bawah, namun juga para artis. Bosan, job tertahan dan tetap harus bayar asisten sampai tagihan. Belum lagi rutin swab test bila ada pekerjaan atau harus keluar kota.

Di saat yang sama pusingnya, beberapa artis sayangnya memilih jalan pintas nih, Sobat Wikimedan. Padahal beberapa di antaranya ini malah sedang terkenal-terkenalnya atau tampak baik-baik saja saat menyapa fans di media sosial ataupun layar kaca. Siapa sajakah mereka?

5 Artis Ini Malah Terjerat Kasus Narkoba

Millen Cyrus

Bukan sekali dua kali Bunda Ashanty (tante Millen Cyrus) memberikan nasihat pada keponakannya ini. Bukan hanya agar Millen mendapat hidayah, namun juga lebih hati-hati dalam pergaulan. Sayangnya, selebgram ini justru terbukti positif menggunakan narkoba dan memberikan pernyataan pilu di depan wartawan. Sebagai orang yang sangat dekat dengan Millen, Ashanty pun menerima beragam reaksi perihal kabar penangkapan Millen. Tak ingin banyak menanggapi, Ashanty mengunggah postingan lama tentang manusia sebagai letak beragam kesalahan sehingga jangan sampai kita merasa paling benar.

Dwi Sasono

Tak ada yang menyangka bahwa suami Widi B3 ini bakal tersangkut kasus narkoba. Pasalnya, ia dan keluarga kecilnya menjadi panutan karena keharmonisan mereka. Atas kejadian ini, Dwi Sasono mengaku menyesal dan meminta maaf pada publik, terutama kepada anak dan istri tercintanya. Diakui Widi, bahwa ia sempat marah kepada suaminya, karena tak percaya bahwa lawan main Sophia Latjuba ini menggunakan ganja. Namun perlahan-lahan ia bisa berdamai dengan situasi dan menjenguk suaminya di balik sel.

Catherine Wilson

Catherine Wilson tertangkap tangan membawa narkoba berupa sabu 0,4 dan 0,66 gram. Bersamaan dengan tertangkapnya sang model senior, muncul pula potongan video saat ia tampil di acara Sule dan Andre dalam kondisi yang diduga sakaw. Namun hal ini disanggah oleh sang manajer dan dijelaskan bahwa saat itu Chaterine Wilson sedang menahan sakit. Berdasarkan pantauan terakhir, Catherine Wilson akhirnya menjalani rehabilitasi.

Reza Artamevia

Tahun ini, sebenarnya lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Atmaevia kembali booming. Walhasil, diva pop yang sudah comeback sejak tahun lalu ini mulai aktif lagi di dunia hiburan. Saat sang artis kembali bersinar, Reza Artamevia malah tersungkur ke lubang kesalahan yang dibuat sendiri. Pasalnya sang artis ternyata diam-diam menggunakan sabu  dan harus kembali merasakan sel tahanan.

Renald Ramadhan

Pemain sinetron Dari Jendela SMP, Renald Ramadhan, tersandung kasus narkoba belum lama dari ditangkapnya Millen Cyrus. Ia mengaku menggunakan sabu untuk menurunkan berat badan. Sayang sekali, hal ini tetap tak bisa dibenarkan membuatnya harus berurusan dengan polisi. Padahal sinetron yang dibintanginya sedang naik daun, lho.

Covid-19 memang membuat kita jenuh dan stres. Namun, tak lantas membuat kita memilih jalan yang salah untuk melaluinya. Di saat kita perlu menjaga kesehatan, malah jangan malah berkawan dengan narkoba karena justru tak hanya menghancurkan kesehatan, tapi juga masa depan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *