4 Hal yang Membuktikan Bahwa Agnez Mo Lebih Cinta Indonesia

Daftar Indodax

Berita Hiburan – Salah satu hal yang bisa kita teladani dari sosok Agnez Mo tentu saja karena kegigihannya dalam hal menggapai impian. Memulai karier sebagai penyanyi cilik dan juga presenter, bakat Agnez memang sudah terlihat sejak usia dini. Nggak cuma itu, Agnez juga sangat fokus dengan harapannya bisa go internasional.

Dan berkat kegigihannya, Agnez pun berhasil mengepakkan sayapnya hingga namanya dikenal di penjuru dunia. Saat ini, nama perempuan cantik kelahiran 1 Juli 1986 ini bahkan sejajar dengan penyanyi-penyanyi besar seperti Chris Brown, Michael Bolton, dan banyak lainnya. Namun, meski namanya sudah mendunia, sejatinya Agnez tetap lebih mencintai Indonesia lho. Agnez bahkan ngaku sendiri. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuktikan kalau hati Agnez tetap ada pada Ibu Pertiwi.

Syuting ‘Long As I Get Paid’ pakai baju batik

Salah satu lagu Agnez Mo yang populer di dunia adalah Long As I Get Paid. Lagu tersebut dirilis 3 tahun yang lalu, dan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 28 juta kali. Dalam lagu berbahasa Inggris tersebut, Agnez melakukan syuting video klip di vila de Leon. Lokasi tersebut juga pernah digunakan oleh Lady Gaga dan boyband SHINee. Nah, yang mencuri perhatian ini adalah kostum yang digunakan Agnez, ternyata perempuan cantik berusia 34 tahun tersebut menggunakan pakaian batik rancangan Anne Avantie. Gimana? Biar syuting di Amerika, lagu juga bahasa Inggris, tapi tetap dong yang dipakai batik.

Di LA makannya apa? Sambal cobek!

Menu-menu internasional mungkin memang sangat beragam dan menggoda. Namun nggak semua lidah orang Indonesia bisa beradaptasi dengan makanan yang ada di luar negeri. Yah, kalian juga tahu sendiri betapa nikmat luar biasa makanan makanan khas Indonesia. Ini sih yang bikin banyak orang Indonesia yang ada di luar negeri jadi susah move on, jadi nggak cuma TKI atau orang yang menikah dengan warga negara asing, Agnes Mo saja juga susah lho ngelupain makanan Indonesia. Maka dari itu, meski pun di LA, Agnes mengaku tetap makan ala orang Indonesia, seperti sambal cobek, hehe…

Tetap memilih jadi warga negara Indonesia

Setelah sukses menjadi penyanyi level internasional, Agnez memang lebih sering berada di luar Indonesia. Namun meski demikian, nyatanya wanita 34 tahun ini masih tetap bangga jadi warga negara Indonesia. Jangankan pindah kewarganegaraan, Agnes bahkan beberapa kali menolak tawaran Green Card. Visa Green Card sendiri memungkinkan pemegangnya untuk bekerja secara legal di Amerika Serikat, dan bebas keluar masuk negara itu. Menurut Agnez sih, hal itu nggak perlu.

Menyelipkan tari jaipong di video clip Overdose

Agnez berduet dengan salah satu penyanyi terkenal, Chris Brown dalam lagu berjudul Overdose. Lagu tersebut memang memuat konten dewasa, karena Agnes sendiri beberapa kali mengumbar kemesraan seperti kissing dengan rekan duetnya. Kostum Agnez sendiri juga cukup kebarat-baratan. Namun, Agnes juga tetap tak lupa menyelipkan rasa cintanya pada Indonesia. Dalam lagu tersebut, Agnes juga menunjukkan tari jaipong dengan begitu indah. Hal itu ternyata langsung dikenali oleh warga negara Indonesia. Tak sedikit merasa bangga, karena Agnes selalu menyisipkan budaya negara asalnya di tiap karya-karya barunya.

Itulah beberapa hal yang membuktikan bahwa Agnes Mo sangat mencintai Indonesia. Udah cantik, berbakat, minim sensasi, bikin bangga. Yang kayak gini nih, baru bisa dibilang keren.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *