3 Kelemahan yang Harus Diperbaiki Timnas Indonesia U-16 saat Hadapi India

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Gelaran Piala Asia U-16 2018 di Malaysia, akan memainkan sejumlah laga terakhir babak grup pada hari Kamis (27/09/18) ini.

Salah satu laga yang bakal dilangsungkan hari ini, adalah pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 kontra Timnas India U-16. Laga bakal dimulai pukul 19.45 WIB dan dihelat di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Dalam ajang Piala Asia U-16 2018, Timnas U-16 tergabung di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India. Sejauh ini, pasukan Merah Putih masih memuncaki klasemen grup dengan raihan empat poin, hasil sekali menang dan sekali imbang.

Timnas U-16 sendiri sebenarnya tidak diwajibkan menang dalam laga kontra India nanti. Anak asuh Fakhri Husaini hanya perlu meraih minimal hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Meski demikian, Timnas U-16 tidak boleh jemawa begitu saja. Pasalnya, skuat Merah Putih memiliki beberapa kekurangan yang mungkin bisa dimaksimalkan India.

Wikimedan lantas mencoba merangkum beberapa kekurangan Timnnas U-16 yang harus diperbaiki di laga kontra India. Berikut ulasannya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *